Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Black Knight jadi Penguasa Slot, Singkirkan Nothing To Lose

Black Knight

Last updated on 11 Desember, 2017

Siapa sangka, drama Black Knight yang baru saja tayang menyapa pemirsa sudah berhasil meraih rating yang memuaskan? Simak yuk beritanya di bawah ini!

Jakarta, Layar.id – Drama Black Knight baru saja ditayangkan sebanyak 2 episode sejak Rabu (06/12/2017) lalu dengan rating yang memuaskan. Namun, siapa sangka di episode keduanya, drama yang dibintangi oleh Kim Rae Won dan Shin Se Kyung ini berhasil melengserkan drama Nothing to Lose dan mengukuhkan diri sebagai penguasa rating slot Rabu-Kamis.

Dari data yang dikeluarkan oleh Hancinema, kenaikan rating Black Knight tergolong tinggi. Pada episode pertama, drama besutan KBS2 ini mengantongi rating 6.9% dan naik menjadi 9.3% di episode kedua. Sementara rivalnya, Nothing to Lose hanya meraih rating 7.1% dan 8.2% sedangkan I’m Not a Robot hanya berhasil mendapatkan rating 3% dan 3.1%.

Lantas apa yang menjadikan drama Black Knight merajai rating slot Rabu-Kamis?

Chemistry Pemain Utama Drama Black Knight

Sebuah drama tidak akan berhasil tanpa chemistry yang tercipta diantara pemain, terutama pemeran utama. Dalam drama Black Knight ini, aktor Kim Rae Won dipasangkan dengan aktris Shin Se Kyung.

Kim Rae Won sendiri dikenal sebagai aktor yang mampu membuat penonton terbawa perasaan. Terbukti dari drama yang dimainkannya selalu mendapatkan rating bagus seperti drama Doctors yang dibintanginya bersama Park Shin Hye.

black knight

Black Knight

Meski baru awal penayangan, tetapi chemistry yang dibangun antara Kim Rae Won dan Shin Se Kyung sangat terlihat dan sukses membuat penonton semakin penasaran dengan jalan cerita drama Black Knight.

Sayangnya, drama Black Knight justru disebut Mirip Goblin.

“Aku merasa kisahnya mirip dengan Goblin, yang beda hanya pemainnya. Bahkan latar belakang musiknya juga mirip,” kata seorang netizen.

“Jika Kim Rae Won hidup abadi dan dia ksatria hitam yang melindungi Shin Se Kyung, jelas mirip dengan Gong Yoo yang melindungi pengantin Goblin,” tulis netizen lainnya.

Sinopsis Drama Black Knight

Drama fantasi ini berkisah tentang kisah cinta Moon Soo Ho (Kim Rae Won) dan Jung Hae Ra (Shin Se Kyung) yang tak terhalang batas waktu. Namun, keduanya tidak menyadari bahwa cinta Moon Soo Ho pada Jung Hae Ra yang begitu besar justru menimbulkan malapetaka. Kisah cinta Moon Soo Ho dan Jung Hae Ra sendiri telah terjalin sejak ratusan tahun lalu.

Black Knight

Di kehidupan saat ini, Moon Soo Ho merupakan seorang pebisnis sukses. Moon Soo Ho yang menghabiskan masa mudanya di Amerika Serikat mengalami banyak penderitaan sejak kecil. Hidup Moon Soo Ho sangat keras. Namun, karena itu semua, Moon Soo Ho tumbuh menjadi pria yang baik hati dengan pikiran matang. Sangat dewasa dibanding pria seumurannya.

Sementara Jung Hae Ra sendiri merupakan wanita pekerja keras dan selalu optimis. Ia selalu berusaha yang terbaik untuk memperbaiki kehidupan bibi yang sangat disayanginya agar terlepas dari kemiskinan. Suatu ketika, takdir kembali mempertemukan Jung Hae Ra dengan Moon Soo Ho. Lantas akan seperti apakah jalinan kisah cinta diantara keduanya? Mampukah Moon Soo Ho menjauhkan wanita yang dicintainya dari bahaya yang mengancam?

Black Knight Jadi Drama Reuni Kim Rae Won dan Shin Se Kyung

Sebelum drama Black Knight, rupanya Kim Rae Won dan Shin Se Kyung pernah bertemu dalam sebuah film berjudul My Little Bride sekitar 14 tahun lalu.

Shin Se Kyung mengatakan bahwa pertemuan pertamanya dengan Kim Rae Won dalam film tersebut merupakan sebuah anugerah meski ia sangat jarang bertatap muka dengan aktor yang dijuluki sebagai great kisser tersebut.

“Aku masih kelas 1 SMP saat itu. Aku ingat itu adalah proyek pertamaku jadi aku tak punya kemampuan dan tak tahu apapun. Kami tak sering bertemu di lokasi syuing, tapi itu adalah proyek yang benar-benar berarti dalam hidupku,” aku Shin Se Kyung.

Black Knight

Ia pun tak pernah menyangka bahwa dirinya akan kembali dipertemukan dengan Kim Rae Won dan dipasangkan menjadi kekasih dalam drama Black Knight.

“Kami berdua selalu sehat dan sekarang bisa bertemu lagi di lokasi syuting lain jadi terasa baru. Kurasa ini adalah anugerah.”

Senada dengan Shin Se Kyung, Kim Rae Won pun merasa hal yang sama. Ia sangat senang dapat kembali bertemu dengan Shin Se Kyung setelah puluhan tahun berlalu.

“Tentu saja luar biasa bisa terlibat proyek bersamanya lagi,” kata Kim Rae Won. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...