Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

Sinopsis An Incurable Case Of Love: Terungkapnya Sifat Asli Kairi Tendo Oleh Nanase Sakura

An Incurable Case Of Love-
An Incurable Case Of Love

Jakarta, Layar.id An Incurable Case Of Love merupakan drama Jepang yang telah rilis pada 14 Januari 2020 dengan sutradara Tanaka Kenta, Fukuda Ryosuke, dan Kaneko Fuminori.

Drama Jepang An Incurable Case Of Love bisa Anda saksikan melalui platform streaming WeTV yang memiliki 10 epsiode dengan setiap episodenya masing-masing berdurasi 51 menit dan hadir dengan genre komedi, romantis, drama, dan medis.

Kemudian, pemeran utama Drama Jepang An Incurable Case Of Love adalah Mone Kamishiraishi  dan Takeru Satoh. Drama ini juga diadaptasi dari novel yang berjudul sam akrya dari Maki Enjoji terbitan Shogakukukan (2016 hingga 2019)

Baca juga: Sinopsis Decreed By Fate: Terpaksanya Ye Rong Er Menikah Dengan Yin Shi Shen

SINOPSIS AN INCURABLE CASE OF LOVE

An Incurable Case Of Love

Pada lima tahun silam, Nanase Sakura menjadi saksi mata pada aksi yang heroik yang dilakukan oleh seorang dokter. Saat itu, dokternya bernama Kairi Tendo yang telah berhasil dalam menyelamatkan nyawa seorang paseien karen kesigapannya yang sangat baik.

Ternyata kejadian tersebut membuat Nanase sangat kagum sehingga membuatnya berkeinginan untuk menjadi seorang suster dan bercita-cita bisa bekerja di rumah sakit yang sama dengan Dokter Kairi Tendo.

Setelah melalui masa pendidikan yang sangat panjang, Nanase pun akhirnya berhasil dan mendapatkan tempat perkerjaan yang sama dengan Dokter Kairi Tendo

Namun, ternyata saat bekerja di rumah sakit tersebut, kebahagiannya menjadi hilang setelah mengetahui sifat asli dari Kairi Tendo yang telah lama dia kagumi.

Pasalnya, menurut teman-temannya, Kairi adalah dokter yang perfeksionis dan selalu melontarkan kalimat yang sangat menyakitkan.

Bahkan banyak suster yang tidak mau satu shift dengan dokter Kairi karena takut mengenai sifatnya itu. Namun, Nanase tetap bertekad untuk berusaha keras dalam membuktikan kemampuannya di hadapan Kairi. Akibat kerja kerasnya ini, membuat Nanase diujuluki sebagai “Warrior” atau pejuang yang pantang menyerah.

Baca juga: Drama Itaewon Class Akan Dibuat Ulang Sebagai Drama Jepang

Pemeran An Incurable Case Of Love

Mone Kamishiraishi  sebagai Sakura Nanase

Takeru Satoh sebagai Kairi Tendo

Karina sebagai Tendo Ryuko

Katsuya Maiguma sebagai Koichi Kisugi

Kousei sebagai Yukito Numazo

Keisuke Watanabe sebagai Ryusei Nishi

Kumi Takuichi sebagai Kozue Ishihara

Ai Yoshikawa sebagai Yuika Sakai

Mayu Hotta sebagai Misa Kanno

Karina sebagai Ryuko

Kami Hiraiwa sebagai Mariko Negishi

Koji Yamamoto sebagai Rokuro Koishikawa

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – One Dollar Lawyer merupakan drama Korea dari SBS, yang dirilis pada 23 September 2022 yang digarap oleh Kim Jae Hyun dengan...

Web Series

Jakarta, Layar.id – Keluarga Cemara the Series merupakan serial web Indonesia terbaru yang dirilis pada 24 September 2022 dengan disutradarai Ismail Basbeth. Serial web...

iQIYI

Jakarta, Layar.id – Rampas Cintaku merupakan drama Malaysia yang hadir pada 23 September 2022 dengan disutradarai Ejump Mohd dengan penulis skenarionya Putri Jacaranda. Drama...

WeTV

Jakarta, Layar.id – Antares Season 2 merupakan serial web dari MD Entertainment yang hadir pada 23 September 2022, yang disutradarai Rizal Mantovani dan penulis...