Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Drama China Let’s Meet Now: Kisah Cinta Dan Benci Antara Ji Qiu Dengan Zhou Zi Qing

sinopsis let's meet together
Drama China Let's Meet Together (sumber: iQiyi/Weibo)

Jakarta.layar.id Let’s Meet Now merupakan drama China terbaru yang bisa Anda tonton karena hadir pada 9 September 2022 yang digarap oleh Mao De Shu.

Drama China Let’s Meet Now menghadirkan genre komedi, romantis, dan pemuda dengan 20 episode yang setiap episodenya berdurasi 45 menit dan bisa di tonton melalui iQiyi.

Drama China Let’s Meet Now dibintangi oleh Hanna yang sebelumnya membintangi drama First Romance (2020), My Handsome Roommate (2021), dan Whirlwind Magician (2021).

Kemudian, ada He Yu yang sebelumnya tampil untuk drama The Most Beautiful You in the World (2021), My Fated Boy (2021), dan Sweet Sweet (2021). Sebelum menonton, sinopsisnya telah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Drama China Lost Track Of Time: Pengkhianatan Mu Ze Kepada Lu An Ran

SINOPSIS DRAMA CHINA LET’S MEET NOW

Drama China Let's Meet Now

Mengisahkan tentang wanita yang bernama Ji Qiu yang merupakan seorang penulis muda yang secara tidak sengaja bertemu dengan Zhou Zi Qing yang dikenal sebagai atlet penembak di sebuah tempat galeri menembak.

Ji Qiu tampaknya tidak menyadari bahwa Zhou Zi Qing merupakan lelaki kecil yang selalu bersembunyi di belakangnya saat keduanya masih kecil.

Kemudian, saat ada acara variety show baru tim Ji Qiu yang bertajuk ‘Let’s Meet Now’, yang memberi keduanya kesempatan untuk direkam dan disitulah muncul berbagai kesamaan diantara keduanya baik dari kehidupan keseharian ataupun pekerjaan. Hingga pada akhirnya keduanya pun semakin mengenal satu sama lain dan timbulah antara benci dan cinta.

Pemeran Drama China Let’s Meet Now

Hanna sebagai Ji Qiu

He Yu sebagai Zhou Zi Qian

Zhang Zi Jian sebagai Fu Qi Le

Zhou Jun Wei sebagai Xu Wang

Jiang Zhi Nan sebagai Song Rong Rong

Sui Yuan sebagai Cheng Jia

Zhang Miao Yi sebagai Fu Tian

Fang Xiao Dong sebagai Zhou Yu Bei

Zhang Lei sebagai Teacher Zhang

Wang Zheng Quan sebagai Coach Zhang

Jin Zhong Xi sebagai Yu Nan

Nate Gong sebagai Zhao Hao

Wang Yi Lan sebagai Jiang Jiang

Liang Hao sebagai Hu Yang

Zhang Heng Ming sebagai Wu Nian

Liu Yang Zi sebagai Xiao C

Han Mu Bo sebagai Jiang Yu

Chang Hua Sen sebagai Xiao Chen

Chen Bo Hao sebagai Liang Chuan

Poppy Mai Tong sebagai Ye Qiao

Liao Yin Yue sebagai Lin Xiao

Yu Zi Yang sebagai Zheng Hui

Johnny Huang sebagai Li Tian Yang

Guo Zi Xin sebagai Nie Bai

Li Zhi Fan

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: MyDramaList 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Netflix

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Drama Korea

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

Viu Indonesia

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...