Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Simple Days, Kisah Drama Keluarga Penuh Cobaan

Sinopsis Simple Days (2024)
Sinopsis Simple Days (2024). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Sejumlah drama China terbaru akan tayang di tahun 2024 yang bakal membuat para penonton tak mau ketinggalan menonton tiap episodenya. Salah satunya adalah drama Simple Days yang viral menjadi pembahasan di kalangan pecinta dracin. Buat yang penasaran, yuk simak sinopsis Simple Days (2024) berikut ini.

Drama Simple Days ini merupakan drama China terbaru yang diperankan oleh Chen Xiao dan Tong Yao sebagai pemeran utama. Bergenre kehidupan dan keluarga, drama ini merupakan adaptasi dari web novel berjudul Xiao Ri Zi (小日子) karya Yi Bei.

Baca Juga: Sinopsis Branding In Seongsu, Drama Korea Fantasi Romantis Baru

Sinopsis Simple Days (2024)

Dalam drama ini, Zhu Jin Cao (Chen Xiao) dan Gu Moli (Tong Yao), yang keluarganya berjauhan, bertemu. Gu Moli menolak untuk mendengarkan bujukan orang tuanya dan bersikeras untuk menikahi Zhu Jin Cao, yang kondisi keluarganya tidak sebaik miliknya. Keduanya kemudian melangsungkan pernikahan dengan sukses di Shanghai.

Setelah melahirkan seorang putri, mereka awalnya berpikir bahwa kehidupan yang santai dan lancar akan segera datang. Akan tetapi, campur tangan kuat dari kedua orang tua yang mengatasnamakan cinta, justru membahayakan pernikahan pasangan tersebut. Mulai dari hilangnya ruang pribadi hingga pembelian rumah, dari hubungan satu sama lain.

C-drama Simple Days (2024)

C-drama Simple Days (2024). Sumber: Mydramalist

Ketika orang tua mereka berselisih, mereka juga memiliki perselisihan di antara mereka sendiri. Masa kecil keduanya penuh dengan krisis. Mereka tidak punya pilihan lain selain bercerai untuk menyingkirkan nyawa mereka yang dipaksa oleh semua pihak. Namun, Zhu Jin Cao dan Gu Moli tidak menyangka akan menghadapi krisis kepercayaan lagi setelah perceraian, yakni krisis keuangan dan krisis jarak jauh.

Baca Juga: Sinopsis Give You My Heart, Dibintangi Oleh Jin Ze Dan Eleanor Lee

Dalam drama Simple Days, pemeran protagonis laki-laki, Zhu Jin Cao, memiliki kepribadian yang lembut dan pendiam. Namun, ia mengejar kesempurnaan dalam segala hal dan memiliki prinsip serta pendapatnya sendiri.

Setelah mengalami kegagalan ganda dalam pernikahan dan karier, ia tetap memilih untuk pindah dan juga maju dengan berani dan memulai hidup kembali. Sementara itu, Gu Moli berjuang untuk segalanya, dan meningkatkan pesona femininnya menjadi kuat dan lembut.

Sebagai informasi, Simple Days tayang perdana pada 14 Maret 2024 dengan total 26 episode di platform Dragon TV, Tencent Video, dan ZJTV.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Drama China

Layar.id – Ada drama China baru yang akan tayang pada 25 Maret 2024 mendatang dengan judul Margaret & David Tie. Kupas informasinya berikut ini....

Drama China

Layar.id – Drama tema sejarah sering kita temukan dalam drama-drama China. The Gate of Xuan Wu menjadi drama China terbaru yang mengangkat tema tersebut....

Drama China

Layar.id – Drama China terbaru bertajuk Yong An Dream siap menemani kalian. Fakta menariknya, drama tersebut diadaptasi dari novel lho! Bakalan banyak yang penasaran...

Drama China

Layar.id – Ada drama China terbaru dengan judul Sunrise on the River dan Layar.id sudah menyiapkan sinopsisnya untuk kalian. Sunrise on the River menjadi drama...