Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis A Dream Of Splendor: Kekecewaan Zhao Pan Er Setelah Tunangannya Meminta Putus

A Dream Of Splendor
A Dream Of Splendor

Last updated on 7 Juni, 2022

Jakarta, Layar.id A Dream Of Splendor merupakan drama China yang dirilis pada 2 Juni 2022 dengan disutradarai Yang Yang dan penulis skenarionya Zhang Wei.

Drama China A Dream Of Splendor bisa Anda tonton melalui WeTV dengan mempunyai 40 episode dengan menghadirkan genre romantis dan historis.

Untuk pemeran utama drama China A Dream Of Splendor adalah Crystal Liu yang sebelumnya terlibat dalam drama Demi Gods & Semi Devils (2003), Chinese Paladin (2005), dan Return of the Condor Heroes (2006).

Ada Liu yang sebelumnya tampil di drama Royal Highness (2018), The Best of Times (2020), dan Legendary Hotel (2021). Ada Chen Xiao yang sebelumnya membintangi drama Refinement of Faith (2021) dan People’s Property (2021).

Ada Jelly Lin yang pernah tampil di drama Fights Break Sphere: Season 1 (2018), Beautiful Reborn Flower (2020), dan Symphony’s Romance (2020). Kemudian, Anda bisa mengetahui sinopsisnya di bawah ini sebelum menontonnya.

Baca juga: Sinopsis Once We Get Married: Pertemuan Tidak Terduga Gu Xi Xi Dan Yin Si Chen

SINOPSIS A DREAM OF SPLENDOR

A Dream Of Splendor

Mengisahkan tentang seorang wanita yang bernama Zhao Pan Er yang mempunyai sebuah kedai teh yang harus menerima kekecewaan setelah tunanganya tiba-tiba meminta putus dengannya.

Untuk itulah, Zhao Pan Er akhirnya memberanikan diri untuk pergi ke Beijing untuk menghampiri tunangannya dalam mencari keadilan mengapa tunangannya memutuskannya secara sepihak.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, dia juga bertemu dengan sosok laki-laki yang bernama Gu Qian Fan hingga timbul benih-benih cinta.

Baca juga: Sinopsis Mom Wow: Perjuangan Zhou Nan Nan Membesarkan Anaknya

Pemeran A Dream Of Splendor

Crystal Liu sebagai Zhao Pan Er

Ada Liu sebagai Sun San Niang

Chen Xiao sebagai Gu Qian Fan

Jelly Lin sebagai Song Yin Zhang

Xu Hai Qiao sebagai Ouyang Xu

Zhang Xiao Qian sebagai Du Chang Feng

Dai Xu sebagai Chi Ya Nei

Guan Yun Peng sebagai Chen Lian

Wang Luo Yong sebagai Xiao Qin Yan

Bao Jian Feng sebagai Kaisar

Daisy Li sebagai Ge Zhao Di

Sun Zu Jun sebagai Shen Ru Zhuo

Jia Nai sebagai Zhang Hao Hao

Li Sheng Jia sebagai Xiao Wei

Liu Ke Jun sebagai Ratu

Zhang Xiang sebagai Zhou She

Hu Yu Xuan sebagai He Si

Yao An Lian sebagai Qi Mu

Du Yu Ming sebagai Lei Jing

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Drama She and Her Perfect Husband ini dibintangi oleh aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama. Sebuah drama...

Drama China

Layar.id – Drama China bergenre komedi, fantasi, romantis, berjudul Mr. Bad tayang perdana pada 30 September 2022, yang dibuat dalam 24 episode. Pelayar dapat...

sinopsis

Layar.id – Serial web terbaru dari Vidio, berjudul My Ice Girl tayang perdana pada 30 September 2022, garapan sutradara Eman Pradipta dan Dinna Jasanti....

Drama China

Layar.id – Drama China Kunlun Tomb tayang perdana di Tencent Video pada 21 September 2022, yang diarahkan oleh sutradara Fei Zhen Xiang. Drama Kunlun...