Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Wages of Fear

The Wages of Fear
Sinopsis The Wages of Fear

Layar.id – Film action Prancis, The Wages of Fear, tawarkan cerita yang menarik dan menegangkan. Sebuah kisah tragedi ledakan sumur minyak yang menyebabkan kebakaran dan mengancam nyawa penduduk. Tim crack ilegal datang tapi hanya memiliki waktu 24 jam untuk mengemudikan dua truk berisi nitrogliserin melintasi gurun yang penuh bahaya itu. Lalu apa yang akan terjadi pada mereka? Simak ulasan sinopsis The Wages of Fear selengkapnya di sini.

The Wages of Fear salah satu film action yang sudah tidak sabar penggemar nantikan tayangannya di Netflix. Kabar gembira film ini tayang bulan 29 Maret 2024. Julien Leclercq bertugas menggarap film ini. Ia juga terlibat menggarap ceritanya bersama penulis Hamid Hlioua.

Film The Wages of Fear memiliki judul lain yaitu Salaire de la peur dan tayang dengan durasi 1 jam 44 menit. Ini salah satu film yang penuh dengan adegan yang menegangkan. Apalagi para pemeran yang siap memikat dan membawa kamu ke pertualangan yang membahayakan dan mematikan. Berikut datar pemerannya yaitu Sofiane Zermani, Alban Lenoir, Ana Girardot, Joseph Beddelem, Birol Tarkan Yildiz, Franck Gastambide, Douglas Grauwels, Muhammad Bousalem, Toussaint Colombani, dan Frederic Ducastel.

Daripada penasaran sama aksi menegangkan, yuk simak ulasan sinopsis film The Wages of Fear di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Blondie In An Ancient Time, Sukses Top 10 Di Netflix!

Sinopsis The Wages of Fear

 The Wages of Fear

Sinopsis The Wages of Fear

Di tengah gurun dengan kamp pengungsi, sebuah sumur minyak terbakar yang akan menyebabkan nyawa penduduk terancam. Perusahaan yang mengoperasikan sumur minyak tersebut menyadari ada satu cara untuk menghindari bencana tersebut. Solusi terbaiknya adalah meledakkan sumur minyak dengan nitrogliserin dalam waktu 24 jam.

Akhirnya perusahaan tersebut mengirim tim crack ilegal untuk membawa 200 kg bahan peledak dengan dua truk. Untuk mencapai sumur minyak tersebut tim crack hanya memiliki waktu kurang dari 20 jam. Namun selama misi tersebut mereka harus melewati zona bermusuhan yang dikendalikan oleh pemberontak bersenjata, melintasi ladang ranjau, dan mengendarai dua truk berisi nitrogliserin melintasi medan yang bahaya.

Baca Juga: 5 Alasan Harus Menonton The Holdovers Sekarang

Lalu berhasilkah tim crack melewati semua tantangan bahaya itu demi menyelamatkan penduduk dari bahaya ledakan sumur minyak? Temukan jawaban kisah mereka di film The Walges of Fear di Netflix pada 29 Maret 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film The Wages of Fear salah satu film di Netflix tahun 2024 yang hadirkan cerita yang menegangkan dan mencekam. Film ini merupakan...

Netflix

Terakhir diperbarui 16 September, 2022 Jakarta.layar.id – No Limit adalah film drama terbaru asal Prancis yang hadir pada 9 September 2022 dengan garapan dan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Escobar Paradise Lost merupakan film trhiller romantis yang dirilis pada 26 Juni 2015 dengan disutrdarai Andrea Di Stefano sekaligus penulis skenarionya....