Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Operation: Special Warfare: Kegagalan Qin Guan Menjatuhkan Teroris

Sinopsis Operation Special Warfare: Kegagalan Qin Guan Mejatuhkan Teroris
Sumber: Global Granary

Last updated on 19 Februari, 2022

Jakarta, Layar.id Operation: Special Warfare merupakan drama China yang disutradarai oleh Lui Bo dengan produser Jane Zhao dan telah tayang pada 18 Januari 2022.

Anda tentunya bisa menonton drama Operation: Special Warfare melalui platform WeTV yang memiliki 35 episode.

Drama ini juga mempunyai genre aksi dan militer. Kemudian, untuk pemain utama dalam project ini adalah Gao Wei Guang yang akan berperan sebagai Qin Guan merupakan pemimpin dari sebuah tim khusus yang dibuat untuk mengatasi aksi terorisme.

Ada Hu Bing Qing yang berperan sebagai Ning Meng merupakan wanita yang kehilangan suadara laki-lakinya akibat serangan teroris.

Selanjutanya, ada Lu Chuan berperan sebagai Chen Hao Zhe. Ada Xu Shi Yue berperan sebagai Du Xin dan ada Chi Ning Ning berperan sebagai Tong Meng Yao.

Baca juga: Sinopsis You Are My Hero: Kisah Cinta Polisi Dan Dokter

SINOPSIS OPERATION: SPECIAL WARFARE

Sinopsis Operation Special Warfare: Kegagalan Qin Guan Mejatuhkan Teroris

Sumber: Layar Hijau

Drama ini berkisah tentang tiga mahasiswa, yakni Ning Meng, Liu Zhen Zhen, dan Chen Xuan yang akan bergabung dengan militer.

Mereka bertiga kemudian dilatih oleh Qin Guan yang merupakan prajurit yang tampan, berani, dan mahir dalam bertempur.

Ia juga mempunyai keyakinan dan tanggung jawab yang sangat tinggi, tetapi karena mempunyai sikapnya yang keras hingga membuat muirdnya menjadi ketakutan.

Namun, sebenarnya Qin Guan adalah pemimpin yang berhati lembut dan sangat peduli dengan timnya.

Pada sebelumnya Qin Guan harus rela diturunkan pangkatnya karena sudah gagal dalam menyelamatkan sandera ketika operasi menjatuhkan teroris bertahun-tahun lalu.

Untuk itulah, dia pun mempunyai misi untuk balas dendam dan akan mencoba menyelamatkan sandera.

Sementara itu, Ning Meng adalah gadis yang sangat optimis dan mempunyai kegighan serta kerja keras yang sangat luar biasa.

Namun, dia harus kehilangan saudara laki-laki karena serangan teroris dan dia pun akan bergabung ke dalam tentara elit.

Qin Guan dan Ning Meng ternyata kerap bertengkar, tetapi dengan waktu yang terus berjalan mereka pun akhirnya menjalani suka dan duka secara bersama. Bahkan keduanya mulai menumbuhkan rasa cinta.

Sumber: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta.layar.id – Cerita Putih Abu-Abu merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Rully Manna dan Anika Marani serta penulis...

Drama China

Jakarta.layar.id – Love Between Fairy and Devil adalah drama China terbaru yang hadir pada 7 Agustus 2022 dengan disutradarai Yi Zheng dan penulis skenarionya...

TV Series

Jakarta.layar.id – The Sandman merupakan serial televisi Amerika Serikat yang dirilis pada 5 Agustus 2022. Serial televisi The Sandman yang bergenre horor, fantasi, dan...

Drama China

Jakarta.layar.id – My Honey merupakan drama China yang hadir pada 2 Agustus 2022 yang menyajikan genre komedi, romantis, sekolah, dan drama. Drama China My...