Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Inilah Sinopsis Drama China Love and Sword yang Ditunggu

Love and Sword
Sumber: Mydramalist.com

Layar.id – Drama China saat ini semakin banyak penggemar. Serta popularitasnya pun terus beranjak naik menyamai drama Jepang dan juga drama Korea.

Salah satu drama China terbaru yang akan segera tayang di tahun 2024 berjudul Love and Sword.

Menurut informasi yang beredar,  drama ini akan tayang di Tencent Video dengan jumlah episode sebanyak 34 episode.

Drama yang merupakan hasil garapan dari dua sutradara berbakat yakni Cha Chuen Yee dan Huang Shan Shan bergenre komedi romantis.

Bertambah lengkap karena Chu Zheng turut serta untuk menjadi screenwriter dari drama Love and Sword ini.

Drama China ini juga akan bertabur bintang papan atas China seperti Gao Wei Guang, Xuan Lu, Jia Nai, dan masih banyak yang lainnya.

Jalan cerita dalam drama ini merupakan adaptasi dari novel terkenal berjudul Yu Yan Shao Tong Mian karya Shen Chang Mei.

Tentu saja jalan cerita dalam drama ini sangat memikat untuk ditonton.

Baca Juga: Sinopsis Duo Jiao, Drama China Romantis dengan Seni Bela Diri

Lalu, bagaimana sinopsis dari drama China yang sudah banyak diperbincangkan masyarakat ini? Daripada penasaran, simak uraiannya berikut ini.

Sinopsis Drama China Love and Sword

Love and Sword

Sumber: Mydramalist.com

Drama China ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Fang Yi yang hidup biasa dan sederhana. Ia tinggai di sebuah daerah yang nyaman.

Suatu ketika, ia secara tidak sengaja menekuni dunia bela diri hingga pada akhirnya ia terlibat dalam suatu pertandingan.

Fang Yi berpikir di dalam pertandingan itu ia akan memperagakan mode bela diri bernama Jiang Hu yang sangat terkenal di China.

Namun nyatanya di panggung tersebut, ia tampil sebagai Rong Shukuang, seorang pendekar pedang tanpa kemampuan seni bela diri.

Di saat-saat kritis ketika pertandingan bela diri masih berlangsung, seorang yang terkenal sebagai pemburu hadiah bernama Yan Shao datang menyelematkan Fang Yi.

Ia mengajak Fang Yi ke sebuah vila bernama vila Yuchi. Di sana merupakan tempat persekongkolan para musuh yang juga pandai bela diri.

Baca Juga: Deretan Pemeran Love Me Love My Voice

Di villa Yuchi tersebut rupanya Fang Yi terlibat adu hantam dengan seorang wanita hingga ia merobek tangan si wanita tersebut.

Banyak situasi sulit yang akan menimpa hidup Fang Yi ke depan karena banyak yang tidak suka terhadap sikapnya.

Lalu bagaimana nasib Fang Yi ke depannya? temukan jawabannya dalam drama China terbaru Love and Sword.

Drama ini sangat cocok untuk menemami awal tahun Anda untuk bersantai bersama keluarga dan orang terkasih.

Demikianlah sinopsis dari drama China Love and Sword yang pastinya menarik untuk Anda tonton

Sumber: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Membicarakan drama China memang selalu menjadi bahasan yang menarik. Tak heran jika penggemar drama ini selalu bertambah banyak. Seperti halnya drama China...

Drama China

Terakhir diperbarui 21 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Who Rules The World merupakan drama China yang dirilis pada 18 April 2022 yang digarap sutradara...

Drama China

Terakhir diperbarui 19 Februari, 2022 Jakarta, Layar.id – Operation: Special Warfare merupakan drama China yang disutradarai oleh Lui Bo dengan produser Jane Zhao dan...