Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Sinopsis Haiiro no Otome 2023, Kisah Cinta Penguntit dan Amnesia

Sinopsis Haiiro no Otome 2023, Kisah Cinta Penguntit dan Amnesia
Sinopsis Haiiro no Otome 2023, Kisah Cinta Penguntit dan Amnesia

Layar.id – Drama Jepang terbaru di tahun 2023 hadir kembali! Kali ini sayang sekali jika sobat lewatkan karena romantis banget! Penasaran seperti apa romantisnya? Simak selengkapnya sinopsis Haiiro no Otome 2023. 

Haiiro no Otome merupakan drama jepang adaptasi dari komik dengan judul yang sama karya Nitta Chiharu.  Drama ini juga memiliki judul lain yaitu Gray Maiden. 

Drama jepang terbaru kali ini kisah cinta unik sekali antara penguntit dan amnesia. Tapi paling seru ketika kisah cinta dipadukan dengan genre yang menegangkan. Pasti ceritanya setiap episode semakin seru!.

Haiiro no Otame 2023 ini siap meluncur pada tanggal 6 September 2023. Sakurai Reika sebagai pemeran utama siap beradu akting dengan Nakata Keisuke. Mereka menjadi pemeran kisah cinta penguntit dan amnesia. Kemudian
Momotsuki Nashiko, Suzuki Hibiki, Matsumoto Hiroki, dan Rokkaku Shinji sebagai pemeran pendukung.

Nah, daripada semakin penasaran sama kisah cinta penguntit dan amnesia, inilah sinopsis Haiiro no Otome 2023 selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Shibuya Incident Arc Di Jujutsu Kaisen Season 2

Sinopsis Haiiro no Otame 2023

Sinopsis Haiiro no Otome 2023, Kisah Cinta Penguntit dan Amnesia

Kagami Tsutako (Sakurai Reika) seorang wanita kantoran yang bekerja di perusahaan iklan. Ia sudah 20 tahun menjadi wanita penguntit Azami, laki-laki yang sangat dicintainya. Azami (Nakata Keisuke) laki-laki tampan yang bekerja di toko roti milik pamannya, Ii Shuichi (Rokkaku Shinji).

Suatu ketika, Kagami Tsutako kembali menguntit Azami. Namun ia menyaksikan Azami menjadi korban kecelakaan. Penabrak Azami tersebut kabur dan tidak bertanggung. Ternyata penabraknya adalah Atsushi  yang memiliki perilaku buruk dan terlibat dalam berbagai kejahatan.

Akibat kecelakaan tersebut, Azami mengalami amnesia. Kagami Tsutako menggunakan kesempatan itu untuk berbohong dan mengakui jika ia adalah pacar Azami.

Azami menyadari ia mengalami amnesia karena kecelakaan. Ia memutuskan mengklaim bahwa Kagami Tsutako adalah kekasihnya untuk memenuhi keinginannya seumur hidup. Mendengar hal itu Kagami Tsutako sangat bahagia telah menjadi kekasih Azami. Tapi ia juga menyadari suatu saat akan terjadi hal buruk.

Namun Kagami Tsutako selalu mendapatkan dukungan dari teman kerja kantornya yang bernama Kaido Sumire (Momotsuki Nashiko). Tapi ia juga orang yang terbuka dengan apa yang sedang dipikirkannya tentang perasaan temannya yang menyimpang itu.

Matsumoto Hiroki pemeran Hasegawa Yuzuki bekerja satu kantor dengan Kagami Tsutako. Ia adalah junior Tsutako yang cerdas dan lugas. Ia sangat mencintai Tsutako dan setiap hari selalu menyatakan perasaan. Tapi Tsutako selalu menolak cintanya dan berusaha menghindar.

Sementara Azami mulai merasakan perasaan cinta pada Kagami Tsutako. Tapi seiring berjalannya waktu hubungan mereka semakin tegang ketika Kagami Tsutako selalu berbohong.

Baca Juga: Kasus Kopi Sianida Diproduksi Netflix, Ice Cold: Murder,Coffee And Jessica Wongso

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Diingatkan kembali saksikan tayangan perdana tanggal 6 September 2023.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Sinopsis Malice, drama Jepang terbaru yang mengangkat kisah penyelidikan tentang kasus pembunuhan seorang sekretaris bakal menjadi drama yang seru untuk kamu tonton....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Selain anime, Jepang juga mempunyai berbagai serial drama yang tak kalah seru untuk ditonton. Salah satu drama terbarunya adalah Malice yang menceritakan...

Film Barat

Layar.id – No Hard Feelings film genre romantis durasi 103 menit ini akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia. Jadi simak artikel ini sampai...