Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Open BO Lagi, Tayang di Vidio Tahun 2024!

Opem BO Lagi
Sinopsis Open BO Lagi

Layar.id – Kabar gembira untuk kamu yang menantikan Open BO musim 2, Vidio siap luncurkan series Open BO Lagi tahun 2024. Series di musim kedua ini bakal hadirkan cerita yang lebih kocak tentang kisah pertemuan Billy Perwira ketua Organisasi Partai Pewira dengan seorang wanita panggilan yang unik. Untuk mengetahui kisah mereka selanjutnya, inilah sinopsis Open BO Lagi.

Open BO Lagi salah satu Series Vidio yang tidak boleh kamu lewatkan di tahun 2024. Apalagi setelah Open BO musim pertama sukses meraih lebih dari 10 juta penonton dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Vidio Original Series dengan perolehan jumlah penonton terbanyak di tahun 2023. Oleh karena itu rumah produksi Amadeus Sinemagna kembali hadirkan series andalannya. Untuk menggarap series ini mereka bekerja sama dengan sutradara Indonesia ternama yaitu Monty Tiwa.

Di series Open BO Lagi, sang sutradara kembali hadirkan pemeran Open BO musim pertama yaitu Wulan Guritno, Winky Wiryawan, Fajar Nugra, dan Eduwart Manalu. Sementara karakter baru turut hadir membintangi seperti Naomi Zaskia, Darius Sinathrya, Vitalia Shesya, Ernie, Sadha Triyudha, dan Agnes Naomi Shivapriya.

Lalu bagaimana aksi kocak mereka di Open BO Lagi?

Baca Juga: Top 10 TV Show Netflix Minggu Ini, Ada Avatar The Last Airbender

Sinopsis Open BO Lagi

Open BO Lagi

Sinopsis Open BO Lagi

Billy Perwira (Darius Sinathrya) adalah Ketua Organisasi Partai Muda Merakyat. Suatu hari ia menyewa seorang wanita panggilan bernama Luna (Naomi Zakia). Luna adalah wanita panggilan yang unik dan hebat bermain bola yang membuat Billy tertarik padanya.

Suatu hari, Mami Luna memecat Luna. Sementara Luna masih membutuhkan pekerjaan sebagai wanita panggilan karena sangat membutuhkan uang. Tapi Maminya sudah tidak tahan dengan sikap Luna yang selalu telat dan suka bolos bekerja. Sementara itu Billy selalu mengejar Luna. Padahal Luna sudah mengatakan siapa dirinya dan pekerjaan sebenarnya.

Baca Juga: Top 10 Film Di Netflix Minggu Ini, Dune Hingga Ngeri-Ngeri Sedap

Lalu apa yang terjadi pada Luna selanjutnya? Akankah Luna memberikan kesempatan pada Billy? Segera temukan kisah mereka selanjutnya di series Open Bo Lagi.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 3 April, 2024 Layar.id – Vidio telah meluncurkan series terbarunya yang siap meluncur di tahun 2024 ini. Ya, ada banyak series yang...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 19 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id – Perfect Strangers adalah film box office Italia yang rilis di tahun 2016, dan meraih sukses besar...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 29 Maret, 2023 Film Night Bus yang menyabet penghargaan film terbaik di ajang Festival Film Indonesia akan kembali tayang di bioskop seluruh...