Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Drama China Seal Of Love: Aksi Fu Sheng Selamatkan Jing Yuan Yang Di Kurung

sinopsis seal of love
Drama China Seal of Love (sumber: Tencent Video)

Jakarta, layar.id – Seal Of Love merupakan drama China yang dirilis pada 1 September 2022 yang hadir dengan genre romantis, wuxia, dan fantis yang ditulis oleh Zhou Mo.

Drama China Seal Of Love mempunyai 24 episode yang bisa Anda tonton melalui WeTV yang telah resmi ditayangkan pada Rabu, 21 September 2022, yang ditayangkan pada setiap hari Rabu – Kamis pukul 11.00 WIB.

Untuk pemeran utama drama China Seal Of Love adalah Richard Li yang sebelumnya membintangi drama Yang Di Wei Huan (2022), Ru Hua Ru Tu (2022), dan Ru Hua Ru Tu Season 2 (2022).

Ada Ming Jia Jia yang sebelumnya membintangi drama Mission in Parallel (2022), Ru Hua Ru Tu (2022), dan Ru Hua Ru Tu Season 2 (2022).

Terkahir, ada Hyde yang tampaknya ini drama kedua yang dibintanginya setelah sebelumnya membintangi drama Descendants of the Dragon (2018). Nah, sinopsisnya sudah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Thousand Years For You: Kisah Cinta Lu Yan Dan Yu Deng Deng

SINOPSIS DRAMA CHINA SEAL OF LOVE

Drama China Seal Of Love di wetv

Diawali dengan kisah Meng Fu Sheng yang menyelamatkan raja iblis bernama Jing Yuan yang yang dikurung di Gunung Fengming. Jing Yuan pun langsung dijadikan murid oleh Fu Sheng.

Qing Chen yang mendengar kabar tersebut terkejut dan menduga Fu Sheng sama persis seperti dengan Immortal Xi Yun, yang telah menghilang seribu tahu lalu.

Sementara itu, ada Dwi Mu Yao yang telah bersumpah untuk bisa menyingkirkan Fu Sheng.

Di sisi lain, ada Qing Chen menikah dengan Mu Yao, demi melindungi Fu Sheng. Namun ternyata Mu Yao tidak berniat untuk melepas Fu Sheng.

Jing Yuan akhirnya mengungkapkan tubuh naga hitam aslinya untuk melawan malapetaka dan jatuh ke dunia segel bersama Fu Sheng.

Setelah sekian lama, Qing Chen akhirnya bisa bertemu dengan Fu Sheng dan Jing Yuan. Namun, demi keadilan dan rakyat, Qing Chen dan Jing Yuan memutuskan untuk bekerja sama menghadapi Mu Yao yang semakin tamak.

Pemeran Drama China Seal Of Love

Richard Li sebagai Jing Yuan

Ming Jia Jia sebagai Meng Fu Sheng

Hyde sebagai Qing Chen

Li Fu Yi

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Tencent Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Drama Korea

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...

Drama Korea

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...