Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Drama China Girlfriend: Wen Xiao Nuan Berpura-Pura Menyukai Ye Fei Mo

Drama China Girlfriend
Drama China Girlfriend

Jakarta, Layar.idGirlfriend merupakan drama China yang telah hadir pada 2020 dengan disutradarai Ming Yan.

Drama China Girlfriend pemeran utamanya adalah Lawrence Wong dan Xu Hao. Drama ini menghadirkan genre bisnis, komedi, romansa, dan kehidupan.

Untuk menonton drama China Girlfriend melalui platform iQiyi yang mempunyai 36 episode dengan setiap episodenya berdurasi 30 menit. Berikut sinopsisnya yang bisa Anda ketahui.

Baca juga: Sinopsis Our Secret: Kisah Cinta Zhou Si Yue Dan Ding Xian

SINOPSIS DRAMA CHINA GIRLFRIEND

Drama China Girlfriend

Sumber: MyDramaList

Mengisahkan tentang Ye Fei Mo yang merupakan CEO dari perusahaan Anning Culture dan terkenal sangat dingin dan susah jatuh cinta.

Ibu Ye Mei Fo pun berusaha dalam mencari wanita yang cocok untuk anaknya dengan harapan bisa melupakan mantan kekasihnya tiba-tiba meninggalkannya.

Namun, sayangnya usahanya belum ada yang berhasil dan hingga akhirnya bertemu dengan Wen Xiao Nuan yang merupakan wanita nyang pekerja keras dan memiliki tujuan dalam mempertahankan Opera Teater Huang Mei sehingga harus mengumpulkan uang banyak.

Untuk itulah, ibu Ye Mei Mo pun menawarinya untuk berpura-pura menyukai anaknya yang nantinya akan mendapatkan imbalan uang.

Setelah itu, banyak momen yang dihabiskan antara Ye Fei Mo dan Wen Xiao Nuan. Keadaan ini pun membuat Ye Fei Mo mulai menyukai Wen Xiao Nuan. Hingga pada akhirnya timbulah benih-benih cinta diantara keduanya.

Pemeran Drama China Girlfriend

Lawrence Wong sebagai Ye Fei Mo

Xu Hao sebagai Wen Xiao Nuan

Wu Hao Ze sebagai Gu Yun Zhou

Bai Xin Yi sebagai Wang Jia Yi

Tu Bing sebagai Han Hui

Wang Ze Xuan sebagai Jiang Fang

Li Ying sebagai Cheng An Ya

Ni Han Jin sebagai Li Can

Fu Shu Yang sebagai Jiang Ling Ren

Wang Xiao Cheng sebagai Zhou Xiao Jing

Luo Zheng sebagai Mo Xiao Bai

Xin Ru Qiang sebagai Mai Qi

Zhang Hao Ran sebagai Wen Kai

Yan Jing Yao sebagai Ibu Gu Yun Zhou

Chang Rui sebagai Zhao Di

Wang Xin sebagai Xiao Xu Zong

Lou Shu Yu sebagai Bai Xiu Wen

Zhu Ying sebagai Xiao Mei

Zhu Yue sebagai Linda

Wu Xing Jian sebagai Lin Zheng

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Miracle merupakan drama Korea yang telah dirilis pada 22 April 2022 dengan memiliki genre romantis dan pemuda. Anda bisa menonton drama...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Dr. Tang merupakan drama China yang dirilis 25 Juni 2022 dengan disutradarai Wen De Guang. Drama China Dr. Tang bisa Anda...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Oops! Mr.Superstar Hit on Me merupakan drama Thailand yang akan dirilis pada 20 Juni 2022 dengan disutradarai Pin Kriengkraisakul. Anda bisa...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Money Heist: Korea – Joint Economic Area merupakan drama Korea yang tayang pada 24 Juni 2022 dengan Kim Hong Seon dan...