Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Crush: Cinta Pandangan Pertama Sang Wu Yan Terhadap Yi Jin

Crush
Sumber: Dian Opari

Jakarta, layar.id – Crush merupakan drama China yang rilis pada 3 Agustus 2021 yang di sutradarai oleh Yu Cuy Hua dan di produksi oleh Dongyang Aqiyi Film and Television Cultire Co., Ltd.

Drama China Crush memiliki genre romansa, persahabatan, dan kehidupan. Anda bisa menontonnya melalui platform iQyi yang mempunyai 24 episode. Drama ini juga di adaptasi dari novel So I Love You Very Much karya dari Mu Fu Sheng. Untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Wang Peng yang berperan sebagai Sang Wu Yan merupakan mahasiswi senior yang cerdas dan bercita-cita menjadi penyiar. Kemudian, ada Evan Lin yang berperan sebagai Su Nian Qin merupakan seorang penulis lagu dengan nama samaran Yi Jin. Selanjutnya Anda bisa mengetahui mengenai sinopsisnya yang sudah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Love Is Sweet: Pertemuan Pertama Jiang Jun Dan Yuan Shuai

Sinopsis Crush

Crush

Sumber: Youtube

Kisah drama ini dimulai dengan kehidupan Sang Wu Yan yang merupakan mahasiswa tingkat akhir dan sedang berusaha untuk lulus dari universitas. Dia juga mempunyai cita-cita sebagai penyiar dan memiliki pekerjaan sampingan sebagai asisten dan penyiar pengganti di stasiun radio.

Dia sangat menyukai seorang penulis lagu yang mempunyai nama panggung Yi Jin, tetapi dia merupakan sosok misterius dan tidak pernah muncul ke publik. Kemudian saat Sang Wu Yan akan menaiki lift, tiba-tiba dia melihat sosok pria tinggi bernama indah yang berdiri di sampingnya.

Dia jatuh cinta pada pandangan pertama pada pria tersebut, tetapi pria itu ternyata seorang tunanetra dan pertemuannya berakhir begitu saja. Namun, rupanya mereka kembali bertemu untuk kedua kalinya.

Sang Wu Yan pun akhirnya mengetahui siapa pria tersebut yang pernah di sampingnya itu dan dia dalah Yi Jin adalah penulis lagu berbakat yang dia sukai yang mempunyai nama asli Su Nian Qin. Ternyata Sang Wu yang juga sudah memiliki rasa kepada Yi Jin, tetapi banyaknya tekanan serta masalah yang menimpa mereka sampai akhirnya membuatnya hubungan mereka menjadi rusak.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta.layar.id – Serigala Terakhir Season 2 merupakan serial web Indonesia terbaru yang akan dirilis 17 Agustus 2022, yang disutrdarai Tommy Dewo sekaligus penulis skenarionya...

Sinetron

Jakarta.layar.id – Lara Ati merupakan sinetron terbaru Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan untuk ditonton karena dirilis pada 15 Agustus 2022 dengan disutradarai Bayu...

TV Series

Last updated on 16 Agustus, 2022 Jakarta.layar.id – Never Have I Ever Season 3 adalah serial drama komedi populer yang hadir pada 12 Agustus...

Drama Korea

Last updated on 16 Agustus, 2022 Jakarta, layar.id – A Model Family merupakan drama Korea terbaru Netflix yang dirilis pada 12 Agustus 2022 dengan...