Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

My Girlfriend is an Alien 2: Dari Bumi Pindah ke Luar Angkasa

my girlfriend is an alien 2
sumber youtube

Terakhir diperbarui 12 September, 2022

Jakarta, Layar.idMy Girlfriend is an Alien 2 adalah salah satu drama China yang diprediksi akan tayang pada tahun 2023. Pada 18 Januari 2022, melalui Weibo telah diumumkan bahwa proses syutingnya telah selesai.

Season pertamanya sudah tayang pada tahun 2019 lalu dan berhasil menarik banyak penonton juga. My Girlfriend is an Alien berhasil mendapat rating 8.3 di MyDramaList, lebih tinggi dari rating China di Douban dengan rating 6.3.

Drama China My Girlfriend is an Alien adalah kisah romansa manis antara alien wanita dan bos manusia dengan penyakit aneh di bumi. Setelah melewati banyak cobaan dan tantangan, mereka akhirnya berhasil bersama.

My Girlfriend is an Alien tidak hanya menawarkan cinta yang manis, tetapi juga setting dan plot yang humoris. Paduan cinta manis dan plot humoris ini berhasil membuat banyak penonton menyukai pasangan Fang Leng (Bie Thassapak Hsu) dan Chai Xiao Qi (Wan Peng).

Setelah berakhir bahagia di My Girlfriend is an Alien season 1, kisah pasangan manusia alien ini akan kembali berlanjut dalam sekuel dengan tantangan baru. Seperti apa kisah My Girlfriend is an Alien 2?

Baca juga: Jadwal Tayang My Girlfriend is an Alien Season 2

PLOT MY GIRLFRIEND IS AN ALIEN 2

Setelah berhasil happy ending di bumi, Fang Leng dan Chai Xiao Qi akan menikah dan melangkah ke hidup baru. Namun suatu hari, datang alien baru utusan dari planet kampung halaman Chai Xiao Qi. Ia adalah Jiang Shi Yi yang juga pasangan yang dipilih oleh ibu Chai Xiao Qi.

Ia berhasil “menculik” Chai Xiao Qi yang melakukan pencucian otak. Chai Xiao Qi pun kehilangan ingatannya dan masalah-masalah lain. Bagaimana penampilan para aktor menampilkan setting hilang ingatan ini? Apa saja hal-hal lucu yang akan mereka lakukan dalam drama baru ini? Akankah Fang Leng yang mengejar hingga luar angkasa kembali mendapatkan gadis aliennya?

My Girlfriend is an Alien 2 poster

Poster My Girlfriend is an Alien 2 (sumber baidu)

KRU PRODUKSI DAN AKTOR

My Girlfriend is an Alien 2 ini kembali disutradarai oleh Gao Cong Kai. Penulis naskahnya sudah berganti dari Dong Ke dan Chen Jing menjadi Ye Xiao Nan. Produser drama adalah Li Er Yun dan Liu Zhi Min.

Untuk aktornya sendiri, Bie Thassapak Hsu kembali berperan sebagai Fang Leng dan Wa Peng sebagai Chai Xiao Qi. Wang You Jun kembali sebagai Fang Lie dan Alina Zhang sebagai Sister Chai.

Beberapa aktor tambahan baru antara lain Chen Yi Xin, Julio Wan Yan, Eddie Cheung, Zhao Guan Yu, dan Shu Ya Xin.

SYUTING DAN JADWAL TAYANG

Syuting My Girlfriend is an Alien 2 sudah mulai sejak tanggal 23 Oktober 2021. Acara pembukaan ini dihadiri oleh para kru penting. Mulai dari sutradara Gao Cong Kai, penulis naskah Ye Xiao Nan, Produser Li Er Yun, dan pemeran utama Bie Thassapak Hsu.

Akhirnya pada 18 Januari tahun ini, melalui akun Weibo resmi drama pun mengumumkan bahwa syuting sudah selesai. Drama pun resmi memasuki bagian post-produksi. Hingga saat ini, My Girlfriend is an Alien 2 diprediksi sementara tayang pada tahun 2023.

 

Sumber: Baidu, MyDramaList, QianLong, Weibo My Girlfriend is an Alien
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama terbaru dari Tencent Video berjudul Game of Wisdom rilis pada 5 November 2022, yang diarahkan oleh Han Xiao Jun. Berjumlah 40...

Drama China

Layar.id – Drama China Game of Wisdom tayang perdana di Dragon TV dan Tencent Video pada 5 November 2022. Kisah seorang pria yang berjuang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 26 September, 2022 Layar.id– WeTV akhirnya akan merilis drama China My Girlfriend is an Alien season 2 pada 16 September 2022. Wan...

WeTV

Jakarta.layar.id – My Fairy Doctor merupakan drama China yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan memiliki genre roman, medis, dan fantasi. Drama China My...