Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Mengenal Pemeran “See You in My 19th Life”

Cast drama Webtoon See You in My 19th Life
Cast drama Webtoon See You in My 19th Life

Jakarta, Layar.id – Drama terbaru See You in My 19th Life, dikabarkan bakal dibintangi Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama pria. Kabar ini diwartakan oleh media 10asia pada 12 April kemarin. Menyusul pemilihan Ahn Bo Hyun, akan bergabung Shin Hye Sun sebagai pemeran utama wanita.

Menanggapi kabar yang beredar, agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment menyatakan bahwa Ahn Bo Hyun akan meninjau tawaran tersebut. Sayangnya di luar sana Netizen khususnya penggemar webtoon ini, menganggap pemilihan Ahn Bo Hyun sebagai pemeran Moon Seo Ha kurang cocok. Mereka mengungkapkan Moon Seo Ha digambarkan sebagai pemuda tampan yang pucat dan lemah lembut, sedikit kasar di awal tapi manis di hati. Sedangkan profil Ahn Bo Hyun yang gagah dan jantan, kurang cocok untuk peran tersebut.

Baca juga: “Squid Game” Segera Datang Untuk Musim Kedua

WEBTOON

Webtoon See You in My 19th Life

Webtoon See You in My 19th Life

Tak heran jika banyak penggemar webtoon yang kurang sreg dengan pemilihan karakter Moon Seo Ha. Karena dramaSee You in My 19th Life dibuat berdasarkan pada webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan kisah seorang wanita bernama Ban Ji Eum yang memiliki kemampuan mengingat luar biasa. Ia bisa mengingat kehidupan masa lalunya.

Kehidupan Ban Ji Eum sebelumnya terputus oleh kecelakaan tragis. Namun, dia memutuskan untuk berhubungan kembali dengan orang-orang dari kehidupan masa lalunya. Akankah kenangan akan kehidupan ke-18nya menyabotase romansa di usianya yang ke-19? Atau akankah cinta bertahan dalam kehidupan yang berbeda?

Dibuat berdasarkan webtoon, serial drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Na Jung (Fight For My Way, dan Min), dan keseluruhan akan memiliki 12 episode.

KARAKTER PRIA

Ahn Bo Hyun dalam drama Military Prosecutor Doberman

Ahn Bo Hyun dalam drama Military Prosecutor Doberman

Membintangi drama ini, Ahn Bo Hyun mendapat tawaran untuk berperan sebagai Moon Seo Ha. Dia adalah anak dari keluarga konglomerat. Dia mengalami trauma setelah terlibat dalam kecelakaan mobil saat pergi ke taman hiburan dengan cinta pertamanya, di usia sembilan tahun.

Diketahui saat ini Ahn Bo Hyun membintangi drama tvN Military Prosecutor Doberman bersama Jo Bo Ah, Oh Yeon Soo, Kim Young Min, Kim Woo Seok, Kang Mal Geum, dan banyak lagi.

Jika Ahn Bo Hyun menerima tawaran casting, maka See You in My 19th Life ini akan menjadi drama berikutnya setelah Military Prosecutor Doberman. Tak hanya itu, aktor tampan ini juga akan membintangi film mendatang 2 O’Clock Date, dengan Im Yoon Ah Girls Generation.

Nama Ahn Bo Hyun semakin dikenal setelah membintangi drama Itaewon Class. Ia juga membintangi beberapa drama hits, seperti Her Private Life, Dokgo Rewind, Descendants of the Sun, My Secret Hotel, Kairos, Yumi’s Cells, My Name, dan banyak lagi.

Baca juga: Mengenal Para Pemeran Film “Broker”

KARAKTER WANITA

Shin Hye Sun dalam drama Angel's Last Mission: Love

Shin Hye Sun dalam drama Angel’s Last Mission: Love

Untuk pemeran utama wanita Ban Ji Eum, disebutkan nama aktris Shin Hye Sun. Ia akan berperan sebagai wanita yang dapat mengingat kenangan kehidupan masa lalunya.

Nama Shin Hye Sun semakin dikenal dengan romanisasi resminya sebagai Shin Hae Sun. Ia adalah seorang aktris Korea Selatan yang bernaung di bawah YNK Entertainment.

Terinspirasi oleh penampilan Won Bin dalam drama Autumn Tale, Shin memasuki program Seni Film di Universitas Sejong. Ia membuat debut aktingnya di drama televisi 2012 bertajuk School 2013.

Tahun 2016 ia membuat terobosan akting dengan membintangi serial drama Terobosannya datang pada tahun 2016 dalam serial Five Enough. Pada tahun 2017, ia memainkan peran utama pertamanya dalam film A Day. Segera setelah itu, dia menjadi pemeran utama dalam serial televisi My Golden Life. Drama ini menjadi hit besar, dan melampaui peringkat 40% yang akhirnya akting Shin semakin diakui publik.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells 2 merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 10 Juni 2022 dengan disutradarai Lee Sang Yeob dan penulis skenarionya...