Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

CDrama Begin Again: CEO Wanita Kejar Dokter Pria

begin again chinese drama

Last updated on 11 November, 2021

Jakarta, Layar.id CDrama Begin Again adalah drama China tahun 2020 dengan pemeran Gong Jun dan Zhou Yu Tong.

Drama ini diadaptasi dari novel Thailand berjudul Samee Ngern Phon (lit. This Ordinary Man) karya Pitchaya Turdwanchai.

Produksi drama ini berjalan di bawah kepemimpinan sutradara Xu Chi berdasarkan naskah tulisan Chen Li Wen dan Jiang Yue Hua.

Drama mulai tayang pada bulan Oktober hingga Desember tahun lalu di Mango TV.

Saat ini, drama tayang di iQIYI dan menjadi favorit penonton. Dalam 35 episode, Anda akan mengikuti kisah cinta seorang dokter dan CEO wanita yang menikah dulu baru menjalin cinta.

SINOPSIS BEGIN AGAIN

Lu Fang Ning (Zhou Yu Tong) adalah CEO perusahan besar keluarganya, Group Luming yang bergerak di usaha furnitur.

Ia cantik. tegas, mengurus perusahaan dengan baik, dan percaya diri. Hanya saja dia juga sudah muak dengan tekanan keluarga (terutama ayah) yang menyuruh menikah di usia menjelang 30 tahun.

Di momen ini, ia tidak sengaja bertemu dengan dokter Ling Rui (Gong Jun) di rumah sakit. Ia pun tertarik di pandangan pertama dan tahu Ling Rui bereputasi sangat bagus dan dikenal baik di rumah sakit.

Lu Fang Ning pun mulai mengejar Ling Rui dalam sebuah pernikahan kontrak dan menginginkan anak. Setelah berbagai usaha, mereka akhirnya menikah.

Namun bukan itu inti ceritanya. Konflik-konflik yang terjadi setelahnya dan perjalanan hubungan suami istri palsu menjadi asli ini yang akan menemani kita selama 35 episode.

Baca juga: Big Fish and Begonia: Animasi Fantasi di Dunia Dewa

BANYAK PESAN HIDUP

Lu Fang Ning adalah karakter yang unik. Di awal-awal, ia memang digambarkan sebagai wanita kuat dengan pemikiran sendiri dan agresif dalam hubungannya dengan Ling Rui.

Namun setelah konflik keluarganya terkuak, Fang Ning juga sosok yang benar-benar menyayangi keluarganya, termasuk ibu dan adik tiri laki-lakinya.

Misalnya saat adik tirinya ini ketahuan menyukai balet, ayahnya marah besar dan melarang si adik terus belajar karena itu “barang wanita”. Si ibu tiri yang ingin anak masuk perusahaan juga setuju dengan si ayah.

Hanya Lu Fang Ning yang datang dan menegaskan kepada semua orang bahwa adiknya boleh dan bisa mengejar mimpinya sendiri. Lu Fang Ning bahkan mengirimnya ke luar negeri untuk terus belajar.

Tentunya si adik juga hebat karena bisa meraih kesempatan dalam pentas besar.

Saat berita adiknya keluar dan menjadi sensasi di masyarakat, Lu Fang Ning juga menyatakan dukungan ke adiknya saat wawancara media.

Tidak hanya itu, Lu Fang Ning juga menunjukkan usahanya dalam pernikahan dengan Ling Rui.

begin again

Baca juga: Serial Drama AI, Humans Diremake Di China

Ling Rui lebih sering mentolerir kelakuan Fang Ning yang agresif dan berkomunikasi saat ada hal yang tidak ia sukai. Ia mengajari Fang Ning menghargai orang lain dalam hubungan.

Saat perusahaan Fang Ning menghadapi resiko bangkrut dan ingin cerai untuk melindugni Ling Rui, Ling Rui juga dengan tegas mengatakan akan terus menemaninya.

Pasangan yan terus setia dalam situasi sulit ini tidak hanya Lu Fang Ning dan Ling Rui. Si ayah dan ibu tiri juga memiliki hubungan yang kuatnya tidak terduga.

Di situasi yang sama dengan penyelesaian yang sama dari si ayah (memang satu keluarga Lu), si ibu tirinya juga menyatakan tekadnya untuk bersama suami di kala susah.

Tentunya masih banyak pesan tersembunyi lain dalam drama ini. Tokoh-tokoh dan pasangan lain dalam drama juga menyajikan kisah yang tidak kalah menarik. Jadi langsung tonton saja untuk Anda yang penasaran.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Cute Programmer merupakan drama China yang telah dirilis pada 10 September 2021 dengan disutrdarai Wu Qiang dan penulis skenarionya Han Yu...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Heroes merupakan drama China yang akan dirilis pada 23 Mei 2022 dengan disutradarai Li Mu Ge dengan penulis skenarionya Shuang Cheng....

Drama China

Last updated on 22 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Hello Mr. Gu merupakan drama China yang telah dirilis pada 30 Maret 2021 dengan disutradarai...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...