Connect with us

Berita Hiburan

Waduh, Robert Downey Jr. Mau Berhenti Jadi Iron Man?

Robert Downey Jr.

Robert Downey Jr. yang telah kita kenal karena peran ikoniknya sebagai Iron Man mengungkapkan sedikit keinginannya untuk meninggalkan peran ini. Apasih penyebabnya?

Robert Downey Jr. telah mengungkapkan tentang berapa lama lagi rencananya untuk tetap memerankan Tony Stark alias Iron Man dalam Marvel Cinematic Universe.

Robert Downey Jr. akan memainkan peran ini untuk kedelapan kalinya dalam Avengers: Infinity War. Ia berbagi perasannya tentang Iron Man dalam sebuah wawancara dengan News Corp Australia Network.

Robert Downey Jr.

“Ini perihal siklus,” tutur Robert. Ia juga menambahkan, “Bisa saja aku mengatakannya pada saat Avengers pertama kali keluar: ‘Tidak akan ada film lain yang bisa lebih bagus dari film ini. Semua orang berhenti”. Tapi bagiku, semua ini tentang orang-orang dan kesempatan mereka. Misalnya seperti the Russos (sutradara Avengers, yaitu Anthony dan Joe Russo), yang ku kagumi.”

“Semua orang berkata padaku bahwa ini layaknya sarung tangan yang sangat muat ketika dikenakan,” lanjutnya. “Aku harus memulai semua dari awal, setiap saat. Namun aku selalu memulainya lagi dengan persiapan yang cukup matang,”

“Aku tidak ingin menggagalkan enam atau tujuh film terakhir dari film-film Marvel hanya karena aku ingin memainkan karakter ini sekali lagi. Aku hanya ingin menggantung kostumku sebelum terjadi satu hal yang memalukan.”

Robert Downey Jr.

Saat ini, para penggemar dapat melihat aksi Robert memerankan Iron Man dalam film Spider-Man: Homecoming. Film ini sendiri telah tayang di bioskop sejak 5 Juli kemarin. Sementara itu, Avengers: Infinity War akan dirilis tahun depan pada tanggal 4 Mei.

Dalam film Avengers mendatang ini, ia akan bermain bersama Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) dan Chris Hemsworth (Thor) juga para pemain lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye" Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial "Hawkeye"

Marvel Dekati Hailee Steinfeld Join di Serial “Hawkeye”

Film

Jalan “Joker” Menuju Oscars

Film

Jadwal Film Solo “Black Widow” Telah Diumumkan

Film

Ganti Sutradara, “Sherlock Holmes 3” Segera Diproduksi

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup