Connect with us

Berita Hiburan

Update Film Avengers: Infinity War. Ada Bocoran Perubahan Sinopsis dan Poster Barunya Lho!

Bagi fans film franchise Avengers, ada kabar baik buat kalian nih! Yakni tentang detail yang lebih lanjut tentang proyek film Avengers: Infinity War. Penasaran kan?

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini Disney dan Marvel telah merilis sinopsis cerita yang baru untuk proyek film Avengers mendatang. Hal ini memang tidak memberi kamu banyak informasi baru, tetapi setidaknya kamu bisa mendapat gambaran atau pencerahan baru tentang tentang hal yang kamu tunggu-tunggu selama ini, film Avengers: Infinity War. Studio Marvel Cinematic Universe dinilai sukses memperagakan perjalanan kisah fanchise Avengers ke layar lebar, dan film mendatang, Infinity War akan diprediksi bakal menjadikan studio tersebut sukses menghadirkan keseluruhan franchise Avangers sepanjang masanya bila jilid ke-4nya rilis dan sukses di 2019 nanti. Dikisahkan bahwa The Avengers dan sekutu Super Hero mereka harus bersedia mengorbankan semuanya dalam usaha untuk mengalahkan kekuatan Thanos sebelum kehancuran perlahan yang dibuatnya bisa mengakhiri alam semesta. Itulah inti dari sinopsis baru dari film Avengers ketiga ini nantinya.

Anthony dan Joe Russo dipastikan sebagai sutradara untuk proyek film yang diproduksi oleh Kevin Feige, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, dan Stan Lee, selaku produser eksekutif. Dan  Christopher Markus dan Stephen McFeely yang menulis skenario atau naskahnya.Sebelum update ini, Marvel Studios meluncurkan tampilan pertama rekaman dari Avengers mendatang: Infinity War di Anaheim selama musim panas kemarin, dengan materi yang sudah ditampilkan di  Comic-Con San Diego sebelumnya.

Poster Resmi Avengers: Infinity War Untuk AS

Sebagai info, Kepala Marvel Studios, Kevin Feige dan co-director Joe Russo, sukses merekrut sejumlah pemeran besar, termasuk Robert Downey Jr. (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Paul Bettany (Vision), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), Pom Klementieff (Mantis), Karen Gillan (Nebula), Dave Bautista (Drax), Don Cheadle (War Machine), Sebastian Stan (Winter Soldier), Anthony Mackie (Falcon), Benedict Cumberbatch (Dr. Strange), Tom Holland (Spider-Man), Chadwick Boseman (Black Panther) dan Mark Ruffalo (Hulk). Dengan hadirnya nama-nama tenar tersebut, film Avengers: Infinity War ini diprediksi bakal ‘tak terkatakan’ yang membuat fans kagum saat peluncuran resminya nanti. Mudah-mudahan, mereka (Marvel) akan segera membagikan rekaman beberapa adegan yang diperluas di trailer terbarunya nanti. Sementara itu, aktor Mark Ruffalo membeberkan sedikit dengan gaya gurauan yang mengatakan bahwa “mereka pikir semua orang meninggal” dalam film Avengers yang dibintanginya nanti. Berikut video gurauan sang aktor tersebut:

Tanggal Rilis

Adapun tentang tanggal rilis film Avengers: Infinity War dijadwalkan akan dirilis di Inggris pada tanggal 27 April 2018. Amerika Serikat tanggal 4 Mei-nya. Film franchise ini akan diproduksi kembali untuk jilid ke-4nya yang kabarnya akan dirilis 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Broadway “Hamilton” Menuju Layar Bersama Disney

Film

Syuting “The Falcon and The Winter Soldier” Ditunda Akibat Gempa Syuting “The Falcon and The Winter Soldier” Ditunda Akibat Gempa

Akibat Gempa, Syuting “The Falcon and The Winter Soldier” Ditunda

Film

Bocoran “Stargirl”, Proyek Original Mendatang dari Disney+

Film

“Underwater” – Perjuangan Kristen Stewart Mengalahkan Klaustrofobia

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup