Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Bintang Castle, Seamus Dever Resmi Gabung Serial Titans

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2024

Serial barat baru yang berjudul Teen Titans atau biasa disebut Titans sudah dipastikan tengah dibuat dan beberapa aktor utamanya telah diumumkan. Dan kini kru produksi serial bergenre superhero memberi pengumuman bahwa ada aktor kawakan baru yang ikut resmi bergabung. Siapakah dia?

Jakarta, Layar.id –  Bagi penggemar atau pernah menonton serial populer ABC Castle, pastilah sudah mengenal aktor kawakan yang satu ini. Ia kini dikabarkan akan bermain dalam serial superhero baru, Titans. Bintang yang lebih dikenal sebagai Detektif Kevin Ryan pada serial ABC yang diarahkan Nathan Fillion yang sukses ini diumumkan secara resmi oleh pihak kru produksi Titans. Ya, aktor Seamus Dever akan memiliki peran baru dalam serial live action, Teen Titans atau Titans.

Tentang Peran Seamus Dever

Namun sayangnya, tentang rincian karakter yang diperankan bintang Castle tersebut belum diungkapkan saat ini oleh Warner Bros, selaku rumah produksi serial Titans. Pihak Warner Bros beralasan bahwa masih rahasianya rincian peran yang dimainkan oleh aktor Seamus Dever ini  memang disengaja demi memancing rasa penasaran terhadap serial besutan terbarunya pada layanan streaming DC mereka, yang direncanakan akan diluncurkan tahun ini.

Tentang aktor Seamus Dever sendiri, kita kan melihat aksinya di tahun 2018 ini, selain di serial Titans nantinya. Aktor kawakan itu juga dijadwalkan tampil di musim kedua serial Legion, yang sedang dipersiapkan untuk dirilis pada musim semi tahun ini.

Sementara serial Titans sendiri telah sukses merekrut aktor pemeran Alan Ritchson sebagai Hawk dan Minka Kelly sebagai Dove. Duet karakter heroik tersebut memulai debutnya di kisah DC Comics pada tahun 1968 sebagai saudara. Namun kabarnya bakal ada pengembangan konsep di cerita serial versi terbarunya nanti. Selain mereka berdua, ada bintang film Pirates Of The Caribbean 5, yakni Brenton Thwaites yang sebelumnya telah dipastikan akan berperan sebagai Dick Greyson dalam serial TV Titans ini. Jadi, nantinya Seamus Dever bakal beradu akting engan ketiga akktor muda tersebut dalam serial besutan Warner Bros, Titans. Seperti apakah aksi mereka berempat dalam serial Superhero Titans ini? Untuk tahu, kita tunggu saja nanti setelah tanggal rilis resminya diumumkan oleh Warner Bros!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id –  Telah lama dinantikan, kali ini M. Night Shyamalan kembali mengumumkan film terbaru nya yang akan rilis tahun ini. Film tersebut memiliki judul...

Film Animasi

Layar.id –  Minecraft adalah sebuah game bergenre adventure yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 23 Januari, 2024 Layar.id – Serial Amazon Original Reacher season 2 tayang mulai 15 Desember 2023. Episode baru Reacher season 2 tayang setiap...

Film

Layar.id – Sinopsis dan Review AIR, Film fenomenal satu ini memang juara sekali dari segi apapun. Bahkan ceritanya sendiri begitu kuat dan sangat enak...