Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Twilight Zone Garapan Jordan Peele Akan Tayang Bulan April

Last updated on 20 April, 2022

Layar.id – Musim semi ini, pelanggan CBS All Access akan dibawa bertamasya ke dimensi lain saat reboot The Twilight Zone dari Jordan Peele mendapatkan tanggal tayang resmi. Seri antologi yang direstart sudah lama muncul, karena versi garapan Peele diumumkan pada akhir 2017, yang mana pada saat itu saling sikutan dengan versi filmnya yang sejauh ini masih belum berhasil. Meskipun salah satu proyeknya kelihatanya terhenti, seri terbaru Peele akan tayang perdana hanya dalam beberapa bulan kedepan.

Peele akan bergabung bersama para bintang yang fantastis, karena proyek ini telah menarik beragam talenta seperti John Cho, Steven Yeun, Alison Tolman, Jacob Tremblay, Adam Scott, Greg Kinnear, Rhea Seehorn, Ike Barinholtz, dan banyak lagi. Tidak diragukan lagi, daya tarik untuk tampil pada reboot dari seri klasik antologi episodik yang menarik perhatian banyak bintang, tetapi itu adalah langkah yang bagus. Dengan demikian, Twilight Zone baru ini akan menjadi premier yang signifikan bagi CBS All Access, yang bukan hanya memiliki Star Trek: Discovery dan The Good Fight, tetapi juga akan segera memiliki 10 episode terbatas seri adaptasi Stephen King,  The Stand untuk memikat pelanggan mereka.

Seperti dilansir TVLine, Twilight Zone akan tayang lebih dahulu di CBS All Access jauh sebelum The Stand, seperti yang diumumkan selama presentasi CBS di tur pers di TCA 2019 bahwa reboot ini akan tayang perdana pada Senin, 1 April 2019. Sementara jadwal tayang tersebut mungkin juga bertepatan dengan salah satu tradisi tahunan yang buruk, jadi setidaknya mereka berharap untuk menjauh dari tradisi yang memalukan ini dan menghadirkan sesuatu untuk dinanti-nantikan.

Sejauh ini, ada beberapa detail dari masing-masing episode yang akan terjadi – meskipun Scott dilaporkan akan membintangi versi terbaru ‘Nightmare at 20,000 Feet,’ yang sudah menampilkan versi yang dibintangi oleh William Shatner dan John Lithgow – tetapi dengan demikian para pemeran yang impresif sepertinya akan layak bagi kita tunggu untuk mencari tahu saat seri ini tayang.

Dengan tanggal premier yang ditetapkan, mungkin tidak lama lagi kita akan dihadirkan dengan trailer yang mempromosikan seri baru ini.

Baca juga – Tagline “There’s No Turning Back Now” Dalam Poster 3D THE PUNISHER

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Last updated on 21 Februari, 2022 Layar.id – Aktor drama yang beralih ke pahlawan aksi, Liam Neeson, mengaku mendapat tawaran untuk membintangi Naked Gun....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Ada yang berkata di dunia ini, manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling hebat. Namun bagaimana jika kemudian tiba-tiba muncul makhluk...

Video

Jakarta, Layar.id – Hellbound, serial KDrama dari Netflix akan diputar di Toronto International Film Festival 2021. Serial baru yang mendebarkan dari sutradara Train to...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Candyman sebentar lagi akan dirilis. Timnya pun membuat strategi unik untuk membagikan trailer terakhir mereka. Untuk menemukan trailernya, pertama kunjungi website...