Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Top Gun 2 Ditunda Tayang Hingga Musim Panas 2020

Top Gun: Maverick, sekuel yang sangat diantisipasi dan ditunggu-tunggu untuk sebuah film drama klasik / aksi tahun 1986 silam telah tertunda satu tahun hingga musim panas 2020. Tidak berlebihan mengatakan bahwa Cruise telah menggawangi beberapa film ikonik selama karir yang panjang di Hollywood, tetapi hanya sedikit yang sama tercintanya dengan film Top Gun. Tidak ada kesalahan besar juga, karena film karya sutradara Tony Scott meraup hampir $ 400 juta di seluruh dunia dengan anggaran hanya $ 15 juta.

Mempertimbangkan kesuksesan besar itu, sebenarnya cukup mengejutkan sekuelnya tidak pernah terwujud lebih cepat. Namun, Cruise telah mengkonfirmasi pada tahun lalu bahwa Top Gun 2 sebenarnya sedang diproduksi,dan dia kembali masuk ke kokpit sebagai Pete “Maverick” Mitchell. Dengan asumsi kursi sutradara untuk Top Gun: Maverick bakal diisi Joseph Kosinski, yang sebelumnya menyutradarai film sci-fi 2013, Oblivion bersama Cruise. Sang sutradara asli, Tony Scott sayangnya telah meninggal pada tahun 2012 lalu.

Top Gun: Maverick bakal rilis  tanggal 12 Juli 2019 mendatang, tapi sayangnya untuk penggemar yang bersemangat, mereka harus menunggu beberapa waktu lagi. Menurut Deadline, Paramount telah menunda sekuel hampir satu tahun penuh, menetapkannya tanggal rilis baru 26 Juni 2020.

Sementara itu, Paramount belum memberikan alasan resmi tentang penundaan ini, sumber-sumber Deadline mengatakan bahwa waktu produksi tambahan akan memungkinkan para pembuat film untuk benar mengoordinasikan dan merancang sequence udara. Mempertimbangkan seberapa bagusnya adegan penerbangan Top Gun saat ini terutama dengan berapa banyak efek khusus yang telah maju sejak 1986.

Memang benar tanggal rilis bisa berubah selama produksi kadang-kadang dapat menunjukkan kurangnya kepercayaan dalam sebuah proyek oleh studio, tetapi itu tidak sama sekali tampaknya menjadi kasus di sini, sehingga penggemar Top Gun bisa tenang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Layar.id –  Film yang cukup tenar pada  1986, Top Gun kembali rilis dengan aktor andalan, Tom Cruise sebagai pemeran utama. Top Gun: Maverick mempertemukan...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster supersonik Paramount, Top Gun: Maverick telah meraup $623,8 juta atau Rp9,37 triliun di Amerika Utara. Angka ini melampaui The...

Film

Jakarta, Layar.id – Sudah lebih dari sebulan sejak rilis teater yang sukses, Top Gun: Maverick. Spekulasi untuk kedatangan sekuel pun seolah tak terbendung dan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Lewati pekan kedua perilisannya, Top Gun : Maverick masih kuasai box office bahkan menunjukkan peningkatan di beberapa wilayah jika dibandingkan dengan pekan...