Connect with us

Berita Hiburan

Tom Hardy Diperkirakan Calon Agen 007 Berikutnya

Tom Hardy

Tom Hardy menjadi kandidat yang paling berpotensi untuk menggantikan Daniel Craig sebagai agen 007 dalam film James Bond selanjutnya yang akan tayang.

Ketika para penggemar masih bertanya-tanya tentang kemungkinan apakah Daniel Craig masih akan kembali memainkan perannya sebagai agen 007 dalam film James Bond selanjutnya, ada banyak rumor lain yang beredar mengenai kemungkinan pengganti Craig.

Tom Hardy menjadi kandidat yang paling berpotensi untuk menggantikan Craig. Hardy juga menunjukkan ketertarikan untuk memainkan agen asal Inggris ini, terlebih jika Christopher Nolan yang menyutradarai film James Bond berikutnya.

“Hardy juga menunjukkan ketertarikan untuk memainkan agen asal Inggris ini, terlebih jika Christopher Nolan yang menyutradarai film James Bond berikutnya”

Dalam wawancara terbaru, ketika The Daily Beast menanyakan Tom Hardy bahwa Nolan mungkin akan menyutradarai film James Bond, ia merespon dengan sangat senang. “Wow, akan sangat bagus jika Chris benar-benar menyutradarai film ini!  Ini akan sangat keren. Sangat-sangat keren,” ucap dia. Namun ketika Hardy kemudian ditanyakan apakah ia akan memainkan peran Bond. Ia lebih memilih tidak ikut berkomentar, karena ia tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memainkan agen 007.

Tom Hardy

Siapa Agen 007 Berikutnya ?

Tom Hardy saat ini tengah memproduksi film miniseri “Taboo” yang ia tulis bersama dengan ayahnya Edward Hardy. Latar belakang film ini diatur pada abad ke19 di Inggris, dengan Hardy bermain sebagai pengelana yang memiliki dendam, James Delaney yang diperkirakan tewas dan bangkit kembali di London untuk membalas kematian ayahnya.

Sementara itu, penonton masih mendiskusikan kemungkinan aktor ini akan memainkan James Bond jika memang Daniel Craig tidak kembali. Tom Hiddleston, Idris Elba, Jamie Bell, Michael Fassbender, Henry Cavill dan Aidan Turner adalah nama-nama lain yang diinginkan penggemar untuk memainkan agen 007 ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The Man From Toronto Dijadwalkan Tayang 2022

Film

Bioskop Hollywood Arclight Cinemas Ditutup Permanen!

Berita Hiburan

Spy City Mulai Tayang 15 April di Amerika!

Film

Ulang Tahun ‘Game of Thrones’ Dirayakan Selama Sebulan oleh HBO

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup