Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

AQUAMAN Tembus Angka $ 500 Juta Box Office Seluruh Dunia

Last updated on 28 Desember, 2018

Layar.id Aquaman telah melewati angka $ 500 juta di box office seluruh dunia. Setelah bencana yang menerpa Justice League, DC Films sangat membutuhkan kemenangan. Tidak seperti Marvel Studios, yang merilis tiga film MCU baru pada tahun 2018, DC hampir kosong disepanjang tahun. Untungnya, film garapan sutradara James Wan, Aquaman tampaknya memberikan DCEU kemenangan yang sangat dibutuhkannya, dan mudah-mudahan bisa membawa waralaba ini ke jalan yang benar.

Sementara kritik yang Aquaman dapatkan berikan dampak positif yang besar bagi film ini. Para fans DC tentu bisa berbahagia dengan Aquaman. Dan sementara itu, Aquaman mendapatkan total pendapatan di pekan opening penayanganya terendah dalam sejarah DCEU dengan $ 67,4 juta di box office domestik, namun ini lebih dari cukup untuk mengambil posisi teratas. Di mana Aquaman benar-benar mengesankan dengan box office seluruh dunia, sebuah ukuran di mana film ini telah melewati Wonder Woman dan Man of Steel.

Seperti dilansir THR, Aquaman mendapat tambahan sebesar $ 11,2 juta di dalam negeri pada malam Natal, memberikan film blockbuster ini mendapatkan dorongan yang dibutuhkannya untuk bisa melampaui angka $ 500 juta di seluruh dunia. Meskipun Aquaman baru saja rilis di US, film ini telah dirilis diluar pasaran US selama beberapa minggu terakhir, dan strategi mereka telah terbayar. Aquaman sekarang berada di kisaran $ 80 juta box office domestik, ditambah lebih dari $ 420 juta dari pasar luar negeri.

Sementara itu, rencana masa depan DCEU sebagian besar tetap belum jelas – misalnya, apakah Ben Affleck dan Henry Cavill akan kembali ke peran masing-masing sebagai Batman dan Superman masih belum dikabarkan secara resmi – sulit membayangkan Aquaman tidak mendapatkan sekuel pada hal ini titik. Setelah lama melewati ambang batas yang dibutuhkan untuk mendapatkan pemasukan yang besar, dan melampaui total pendapatan Justice League dan Man of Steel tampaknya sangat mungkin. Dan mungkin saja Aquaman akan berenang melewati Suicide Squad, tetapi tentu saja bukan tidak mungkin jika momentum ini terus berlanjut.

Aquaman tampaknya secara tegas menetapkan Momoa sebagai bintang utama, dan untungnya bagi Warner Bros, aktor tersebut sudah terikat kontrak untuk film DCEU lainnya. Satu orang yang tidak terikat kontrak untuk sekuel adalah sang sutradara itu sendiri, James Wan yang baru-baru ini mengisyaratkan bahwa ia tidak yakin apakah ia ingin membuat film superhero lain dalam waktu secepatini setelah Aquaman, dan mungkin malah memilih untuk melakukan sesuatu yang lain. Demi DC, semoga saja dia melanjutkan pekerjaan ini, karena setelah bertahun-tahun mendapatkan olokan, James Wan dan Jason Momoa berhasil membuat Aquaman begitu mengesankan.

Baca Juga – Aquaman Dan Orm Bertarung Dalam Gambar Terbaru

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...