Connect with us

Berita Hiburan

The Simpsons Sindir 100 Hari Masa Kepemimpinan Donald Trump

The Simpsons kembali hadirkan Donald Trump dalam salah satu episode serial TVnya. Kali ini, The Simpsons mengangkat tema 100 hari kepemimpinan Donald Trump di Amerika Serikat.

Masih ingat dengan “ramalan” mengejutkan yang diberikan oleh serial TV, The Simpsons, mengenai terpilihnya Presiden Amerika Serikat Donald Trump? Kali ini, The Simpsons akan kembali membahas Presiden Amerika yang kontroversial itu melalui salah satu episodenya.

“Di season ke-28, The Simpson kembali membahas Donald Trump, tepatnya setelah 100 hari ia dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat.”

Di season ke-28, The Simpson kembali membahas Donald Trump, tepatnya setelah 100 hari ia dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat. Seperti ciri khas dari serial TV ini, Anda tentu jangan berharap bahwa The Simpsons akan menampilkan gambar-gambar yang indah.

Di awal klip saja kita sudah melihat Sean Spicer yang menggantung dirinya di samping podium. Ada juga Kellyanne Conway yang melarikan diri dan menolak untuk menggantikannya sebagai sekretaris pers. Selanjutnya Steve Bannon dan Jared Kushner terlihat saling mencekik satu sama lain.

Klip kemudian beralih ke Trump yang tengah duduk di tempat tidur dengan menggenggam telepon di tangannya, sementara itu terlihat juga buku-buku berserakan di seluruh selimutnya. “Seratus hari di tempat kerja, begitu banyak prestasi,” gumamnya dengan bangga.

“Mengurangi rintangan, jumlah following Twitterku meningkat sebanayak 700 dan akhirnya kita dapat menembak beruang yang sedang hibernasi. Anak-anakku akan menyukai itu,” ujar Trump menyebutkan prestasi-prestasi awal yang diraihnya.

The Simpsons

Ivanka Trump Juga Terlihat dalam Episode The Simpsons Ini

Seorang ajudan kemudian memasuki ruangan, memberinya sebuah RUU yang menyatakan “Hanya menurunkan pajak untuk Partai Republik.” Presiden konglomerat real estate itu menolak untuk membacanya dan berkata, “Bisakah Fox News membacakannya dan saya akan menonton apa yang mereka katakan?”

Ivanka Trump juga dapat terlihat menggantikan Ruth Bader Ginsburgh di Mahkamah Agung. Sindiran untuk Trump juga berlanjut dengan Grampa Simpson yang dideportasi oleh agen Penegak Imigrasi dan Bea Cukai AS serta Marge yang terlihat tengah menenggak Prozac.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup