Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Sederet Nama Bintang Hiasi Jajaran Juri Festival Film Cannes 2017

Terakhir diperbarui 6 Oktober, 2022

Festival Film Cannes 2017 akan segera digelar. Sederet nama-nama bintang terkenal juga akan menghiasi jajaran dewan juri dalam gelaran ini.

Festival Film Cannes 2017 akan segera digelar. Kali ini, Anda akan melihat sederet nama papan atas duduk di bangku anggota dewan juri dalam gelaran bergengsi ini. Ialah Will Smith, Jessica Chastain juga Fan Bingbing yang turut bergabung bersama sembilan anggota dewan juri lainnya.

Festival Film Cannes 2017

Seperti yang diberitakan oleh Tempo, sutradara asal Spanyol, Pedro Almodovar, akan memimpin dalam penjurian kompetisi utama di acara sinema asal Prancis ini. Sutaradara asal Jerman, Maren Ade yang sebelumnya masuk list nominasi Oscar untuk film Toni Erdmann juga masuk dalam jajaran panelis festival ini.

“Festival Film Cannes akan segera dibuka pada 17 Mei mendatang. sementara para pemenang penghargaan Palem Emas ini baru akan diumumkan pada 28 Mei mendatang.”

Festival Film Cannes akan segera dibuka pada 17 Mei mendatang. sementara para pemenang penghargaan Palem Emas ini baru akan diumumkan pada 28 Mei mendatang.

Festival Film Cannes 2017

Pedro Almodovar

Nama-nama lain yang juga masuk dalam jajaran panelis ialah, sutaradara asal Korea Selatan, Park Chan Wook, yang telah menggarap film Oldboy dan sutradara film The Great Beauty asal Italia, Paolo Sorrentinto.

Penulis, penyanyi dan sutradara asal Perancis, Agnes Jaoui juga komposer pemenang penghargaan Oscar, Gabriel Yared, juga menghiasi jajaran nama panelis Festival Film Cannes 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – American Football sebagai olahraga utama di Amerika sehingga tak asing banyak industri hiburan yang membuat Film ataupun video dokumenter. Namun pada kali...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Setelah insiden Will Smith dan Chris Rock di Oscar, banyak yang mempertanyakan bagaimana nasib proyek film Smith yang berjalan. Kini, sebuah...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Film King Richard yang terinspirasi dari biografi Richard William, yang menampilkan Will Smith, akan tayang di HBO GO pada 9 April...

Film

Jakarta, Layar.id – Insiden Will Smith dalam Oscar yang menampar Chris Rock akibat melemparkan lelucon tentang G.I Jane ternyata berbuntut panjang. Hingga saat ini,...