Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Rian Johnson Bagikan Lokasi Syuting Star Wars: The Last Jedi

Star Wars The Last Jedi

Bocoran demi bocoran tentang film Star Wars The Last Jedi terus saja muncul. Kali ini sang sutradara sendiri yang memberikan bocoran lokasi syuting film.

Sutradara Rian Johnson membagikan sebuah gambar terbaru yang berhubungan dengan film “Star Wars: The Last Jedi” pada akun Twitter-nya. Foto hitam putih ini menampilkan barisan dari Stormtroopers pada lokasi syuting “The Last Jedi”.

Sebelumnya Johnson telah mengunggah gambar film “Star Wars: The Last Jedi” pada akun Tumblr resminya. Foto Stormtroopers ini disertai dengan pengumuman bahwa Johnson akan menghadiri perayaan “Star Wars” di Orlando pada 14 April mendatang.

“Sebelumnya Johnson telah mengunggah gambar film “Star Wars: The Last Jedi” pada akun Tumblr resminya”

Johnson bahkan akan bergabung dengan presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy untuk sesi panel diskusi dalam acara tersebut. “Kami akan datang ke Orlando untuk panel Perayaan @StarWars pada 14 April mendatang, dan saya tidak sabar menunggu. Sampai jumpa di sana!” tulis Johnson pada akun Twitter resminya.

Johnson sebelumnya hadir bersama Kennedy pada Star Wars Celebration Europe 2016, di mana ia membagikan foto di balik layar “The Last Jedi” dan juga mendiskusikan tentang proses pembuatan filmnya. Sementara itu menurut StarWars.com, perayaan Star Wars di Orlando mendatang menjanjikan beberapa kejutan dan bintang tamu spesial.

Detail spesifik mengenai acara ini masih dirahasiakan. Namun tentunya pengunjung sangat berharap akan ada beberapa video “bocoran” dari The Last Jedi. Pada April 2015 silam, perayaan Star Wars yang digelar di Anaheim Convention Center meluncurkan trailer terbaru dari “Star Wars: The Force Awakens”.

Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi telah direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop Amerika pada 15 Desember 2017 mendatang. Mark Hamill akan kembali memainkan perannya sebagai Luke Skywalker dalam film ini, sementara Carrie Fisher telah menyelesaikan syuting untuk adegannya sebagai Princess Leia sebelum ia akhirnya berpulang pada Desember silam.

Beberapa pemeran lain termasuk Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Lupita Nyong’o, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwandoline Christie, dan Andy Serkis. Masuk di jajaran ini ada Del Toro, Laura Dern dan Kelly Marie Tran yang turut bergabung meramaikan Star Wars: The Last Jedi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Daniel Craig dan sutradara Rian Johnson kembali lagi dengan film misteri pembunuhan yang luar biasa, dalam Glass Onion: A Knives Out...

Entertainment

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...