TV Series

KINGDOM, Sebuah Serial Zombie Milik Netflix Dengan Era Abad Pertengahan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id – Netflix berencana hadirkan zombie apocalypse dengan drama Korea, Kingdom, dimana ini  mengindikasikan bisa menjadi salah satu sebuah tambahan yang lebih menakutkan untuk genre ini. Raksasa streaming ini telah menawarkan drama internasional selama beberapa waktu, memberikan penonton kesempatan untuk menyaksikan serial asal jerman, Dark dan Babylon Berlin. Netflix juga membawa drama Norwegia, The End pada tahun lalu serta drama skandal politik The Mechanism.

Seperti yang telah dipelajari Netflix dengan jelas, bekerja dengan genre merupakan cara terbaik untuk mendapatkan perhatian penonton. Dark, misalnya, membuat twist mengejutkan yang efektif dengan formula time travel, sementara Rain membawa dunia pasca apocalypse. Maka, tampaknya streamer memiliki desain tentang Kingdom yang menjadi serial bergenre internasional, karena bukan hanya akan memikat penggemar zombie yang tak pernah puas, tetapi juga akan menerapkannya dalam abad pertengahan, secara efektif mengubah seri ini menjadi genre mashup.

“Di sebuah kerajaan yang dipenuhi  oleh korupsi dan kelaparan, desas-desus misterius tentang kematian raja menyebar, seperti halnya wabah aneh yang membuat kekebalan tubuh yang terinfeksi mati dan lapar akan daging. Putra mahkota, yang menjadi korban konspirasi, memulai perjalanan untuk mengungkap skema jahat untuk menyelamatkan rakyatnya. ”

Dari tampilan saja, Kingdom tidak menyukai realisme yang sama seperti Night of the Living Dead karya George Romero atau The Walking Dead dari AMC. Serial ini tampaknya menghadirkan sebuah era yang khas dengan sedikit aroma fantasi dan ini membuatnya menjanjikan hal yang menarik. Hasilnya, serial ini seperti sesuatu yang baru dengan penuh gaya akan horor dan action.

Meskipun bintang utama serial ini mungkin tidak dikenal oleh sebagian besar pemirsa, Kingdom memang sering menghadirkan Doona Bae. Jika dengan Bae, ditambah dengan zombie, ditambah sebuag era yang mengesankan, maka ini cukup untuk membawa perhatian pemirsa untuk menyaksikan serial terbaru milik Netflix ini. Kingdom akan tayang perdana pada tanggal 25 Januari ini.

Baca juga – Sukses Dengan GET OUT, Jordan Peele Hadirkan Film Horor Baru, US

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top