Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Poster IMAX Dan TV Spot Untuk Predator 2018 Diresmikan

Layar.id  Poster The Predator IMAX baru dan TV spot telah diresmikan beberapa jam setelah final trailer dirilis pada sabtu kemarin. Sang sutradara Shane Black memegang kemudi untuk film terbaru franchise The Predator, yang pertama kali tayang 31 tahun, di mana sang sutradara ini berperankan Hawkins didalam Predator 1987. Sementara franchise ini mengalami pasang surut, Predator 2018 ini mengambil pendekatan baru yang jauh berbeda dari film sebelumnya.

Film pertama mengambil cerita Dutch (Arnold Schwarzenegger) dan tim tentaranya bertugas dengan misi penyelamatan di hutan Amerika Tengah mesti menghadapi teror makhluk besar ini diperankan oleh alm.Kevin Peter Hall. Sekuel tahun 1990, predator mengarahkan perhatiannya pada penduduk Los Angeles, dengan personil L.A.P.D. (Danny Glover) mencoba menghentikannya. Dari sana, Predator berbagi sorotan dengan Xenomorph pada film Alien vs Predator tahun 2004, dan sekuel Aliens vs Predator : Requiem tahun 2007 sebelum kembali solo sekali lagi di tahun 2010.

Poster dan TV spot Predator baru memulai debutnya di Collider sebelumnya. Pada poster tersebut memperlihatkan makhluk mematikan ini, dengan latar belakang warna yang mirip dengan sinar laser yang keluar dari helm Predator. Poster itu berisi slogan”The Hunt Is Bigger in IMAX,” yang juga diilustrasikan di TV spot. Poster dan TV spot Predator baru ini juga hadir hanya sebulan setelah Predator reshoot di Vancouver.

Fakta bahwa franchise Predator telah bertahan selama lebih dari tiga dekade merupakan sebuah prestasi tersendiri, tetapi tidak satu pun dari dari franchise ini menyamai kesuksesan setelah film pertama. Salah satu dari aspek kegagalan tersebut bisa jadi karena sosok Arnold Schwarzenegger tidak pernah kembali dalam film ini. Arnold dikabarkan menolak kembali di film ini karena dia ingin peran yang lebih besar.

Sementara itu, awal box office film Predator diprediksikan meraup pemasukan antara $ 25 juta dan $ 30 juta pada minggu debutnya. Bagi sebuah film yang rilis pada pertengahan September, itu bukan sesuatu yang buruk, tetapi masih kurang dari pendapatan yang diraih Alien vs Predator pada tahun 2004 silam  yang meraih angka $ 38.2 juta. Terlepas dari itu, diharapkan film terbaru franchise ini mudah mengambil posisi teratas dalam box office.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama Korea JTBC terbaru Forecasting Love and Weather menampilkan poster terbaru. Drama ini bercerita tentang kehidupan kerja dan percintaan orang-orang yang...

Video

Jakarta, Layar.id – Film animasi baru Disney, Encanto, akan segera tayang akhir bulan ini. Disney pun memperkenalkan para karakternya lewat deretan poster yang dirilis...

Video

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Now We Are Breaking Up telah meluncurkan poster karakter sebelum pemutaran perdana! Drama mendatang ini menyoroti banyak rasa cinta dan...

Video

Jakarta, Layar.id – Ada yang berkata di dunia ini, manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling hebat. Namun bagaimana jika kemudian tiba-tiba muncul makhluk...