Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Para Bintang The Avengers 4 Akan Segera Syuting

The Avengers 4

Menyusul berakhirnya syuting The Avengers: Infinity War, pihak Marvel lantas mengumumkan jadwal tayang The Avengers 4. Film ini sendiri dipastikan bakal hadir di layar bioskop tahun 2019 mendatang.

Berdasarkan konfirmasi jadwal tayang dari The Avengers 4, Marvel Studio, selaku rumah produksi sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk produksi film ini. Persiapan ini sendiri lebih terfokus pada para bintang dan jadwal syutingnya.

Sama seperti The Avengers 3, film ke-4 ini akan kembali disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Film keempat ini dibuat berdasarkan skenario yang ditulis oleh sang penulis film Winter Soldier and Civil War, yakni Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Captain America yang masuk dalam anggota utama The Avangers

Dengan produksi The Avengers 4 yang akan segera dimulai ini, para penggemar terus bertanya-tanya tentang karakter mana dari paling banyak beraksi di The Avangers: Infinity War. Tak hanya itu, pertanyaan tentang karakter mana yang mungkin lebih berperan dalam memimpin di The Avengers 4 juga terus muncul.

Jeremy Renner baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia dan para bintang lainnya akan mulai syuting untuk The Avengers 4 dalam waktu dekat ini. Sebagaimana diketahui bahwa Marvel Studio memang tidak asing dengan jadwal produksi yang gila dan padat untuk film mereka. Mereka nampaknya mencoba lebih ambisius daripada yang telah mereka lakukan sebelumnya.

Hal ini terlihat mulai dari film The Avengers: Infinity War (The Avangers 3). Film ini lebih fokus membahas tentang kehadiran monster gila ‘Mad Titan Thanos’ yang diperankan oleh Josh Brolin.

karakter Hawkeye dalam film The Avangers

Sang aktor utama, Jeremy Renner membeberkan bahwa ia telah memastikan jadwal syutingnya untuk proyek film The Avengers 4. “Sepertinya 10 hari atau dua minggu lagi,” jawab aktor kawakan tersebut dalam menjawab pertanyaan seputar proyek film The Avengers 4.

Jawaban Jeremy tersebut nampaknya sesuai dengan jadwal syuting untuk The Avengers 4 pada saat ini. Bahkan sang sutradara ‘The Russo Brothers’ dikabarkan telah selesai mengambil gambar utama dalam beberapa minggu ini.

Selain itu ada bocoran lain yang mengatakan bahwa The Avengers 4 akan melakukan syuting di Tokyo pada akhir bulan Agustus ini. Jadi, ada kemungkinan Jeremy Renner akan terlibat dalam beberapa adegan internasional tersebut.

Sebagaimana diketahui bahwa karakter  Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy telah dipisah dari penjara The Raft bersama anggota Cap lainnya oleh Steve Rogers (Chris Evans). Namun, sebagian besar alur cerita karakter-karakter utama, termasuk Hawkeye, masih menjadi misteri sejak adanya perang saudara di film sebelumnya.

Nah, ini berarti Hawkeye dan karakter utama lainnya akan saling terlibat dalam perjuangan melawan Thanlin’s Brolin. Kabarnya bakal ada yang tewas dalam perjuangan itu di film The Avengers 4 mendatang.

Apakah karakter Hawkeye yang akan tewas? Atau karakter lainnya? Nantikan saja film The Avengers 4 di tahun 2019 mendatang ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...