Connect with us

Berita Hiburan

Nah, Ini Dia Foto-Foto Ant-Man di Lokasi Syuting Avengers: Infinity War

Euforia Avengers: Infinity War semakin kental terasa. Kali ini, kita dapat melihat foto-foto terbaru dari Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) dalam lokasi syuting film ini.

Scott Lang alias Ant-Man terlihat kembali beraksi dalam foto-foto terbaru dari lokasi syuting Avengers: Infinity War. Paul Rudd merupakan aktor terbaru yang tertangkap kamera sedang menjalani proses syuting untuk film Marvel mendatang ini.

Sebelumnya, foto-foto dari Robert Downey Jr. (Iron Man), Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Mark Ruffalo (Hulk) dan Benedict Wong (Wong) di lokasi syuting di Atlanta juga telah meluncur menghibur para penggemarnya.

Rudd dalam balutan sehari-hari Scott Lang terlihat berlari dengan sekuat tenaga untuk menghindari seseorang atau sesuatu yang tidak muncul dalam gambar.

Terakhir, karakternya dapat terlihat dalam Captain America: Civil War yang tengah dibebaskan oleh Captain America dari The Raft. The Raft sendiri merupakan sebuah penjara yang dibuat unutk mereka yang menolak untuk menandatangani Sokovia Accords dalam sebuah cek. Alur cerita ini sekali lagi akan membuat Scott menjadi seorang buronan.

Avengers: Infinity War juga kan memperlihatkan kembalinya Chris Evans sebagai Captain America, Chadwick Boseman sebagai Black Panther, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Holland sebagai Spider-Man, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, dan Paul Bettany sebagai Vision.

Josh Brolin dan bintang-bintang lain dalam Guardians of the Galaxy termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel juga akan tampil dalam film ini.

Ant-Man

Ketika Avengers dan para sekutunya terus melindungi dunia dari ancaman-ancaman yang besar, bahaya baru justru muncul dari bayang-bayang kosmik: Thanos.

Thanos merupakan seseorang yang berasal dari intergalaksi yang buruk. Tujuannya ialah mengumpulkan keenam Infinity Stones, dan menggunakan mereka untuk mewujudkan keinginannya hingga menjadi kenyataan.

Segala hal yang telah diperjuangkan oleh Avengers membawa mereka pada momen ini, nasib bumi dan keberadaannya tidak pernah serumit ini.

Avengers: Infinity War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Film ini akan segera menyapa Anda di layar bioskop kesayangan pada 4 Mei 2018 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Rilis Cuplikan Kedua

Film

“Frozen 2” Rilis, Siap-Siap Tersihir dengan Kisah dan Lagu Baru

Film

Rilis Besok, Lihat Akting Puan Maharani di “Naga Bonar Reborn”

Film

“Parasite” Jadi Film Berbahasa Asing Terlaris di AS

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup