Connect with us

Berita Hiburan

Morgan Oey Pilih Jogjakarta untuk Promosi Mooncake Story

Morgan Oey yang berperan sebagai David di film Mooncake Story mengaku lebih suka promosi film tersebut di Jogjakarta karena satu hal.

Mantan personel boyband Smash, Morgan Oey, dikabarkan kembali bermain dalam film layar lebar. Kali ini, ia bermain dalam film Mooncake Story sebagai tokoh David.

“Alasannya karena sang sutradara orang Jogjakarta dan saya suka kota ini”

David adalah tokoh yang nantinya akan menderita penyakit alzheimer, yakni penurunan kemampuan motorik serta adanya swing mood yang dialami penderitanya. Tak hanya itu, Morgan juga akan beradu peran dengan Bunga Citra Lestari dan Dominique Diyose.

Para bintang dalam film Mooncake Story.

Film ini tayang pada 23 Maret 2017, namun begitu Morgan kabarnya telah melakukan promosi ke Yogyakarta untuk film ini. “Alasannya karena sang sutradara orang Jogjakarta dan saya suka kota ini,” kata Morgan. Tak hanya itu, Morgan juga aktif menyapa penggemarnya di Kota Gudeg tersebut.

Lagi-lagi isu tentang toleransi terhadap perbedaan menjadi inspirasi Garin Nugroho selaku sutradara untuk menggarap film Mooncake Story. “Berbeda untuk berbagi. Pesannya semacam itu. Jadi toleransi itu berbagi, tanpa berbagi, toleransi hanya kata-kata saja,” tutur Garin Nugroho.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Eggnoid”, Cinta Tapi Beda

Film

Surabaya Gelar Pemutaran Perdana Film “Eggnoid”

Film

“Love Is a Bird” Menyingkap Seni dalam Mencintai

Film

“Eggnoid” – Drama Adaptasi Webtoon Menuju Layar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup