Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Marvel Perlihatkan Tim Baru Guardian of The Galaxy

Last updated on 15 Oktober, 2018

Layar.id – Marvel Comics telah mengungkapkan lineup peluncuran kembali untuk tahun 2019 dari komik Guardians of the Galaxy. Tim baru Guardian of The Galaxy terdiri dari beberapa hero yang umumnya terkait dengan Guardian, bersama dengan beberapa pahlawan kosmik lainnya.

Pada bulan Januari, serial buku komik Marvel’s Guardians of the Galaxy menghadirkan dengan edisi # 150, yang menampilkan kelahiran kembali Adam Warlock. Serial ini berakhir sehingga para penulis bisa menceritakan kisah yang lebih besar di Infinity Countdown, sebuah peristiwa yang mengarah ke Infinity Wars. Bulan lalu, Marvel mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan Guardians of the Galaxy pada tahun 2019 bersama dengan anggota tim baru.

Setelah perlahan-lahan mengungkapkan tiap karakter baru dari Guardian, Marvel secara resmi merilis penutup Guardians of the Galaxy # 1 yang mencakup sebelas pahlawan kosmik dilengkapi dengan kalimat “Who will stand when the last guardian falls.”. Tokohnya adalah Star-Lord, Groot, Nova (Richard Rider), Darkhawk, Beta Ray Bill, Adam Warlock, Silver Surfer, Cosmic Ghost Rider, Phyla-Vell, Moondragon, dan Gladiator. Namun, hanya enam dari mereka yang akan tetap berada dalam tim Guardian. Arc pertama dari seri terbaru ini komik Marvel ini akan melihat para pahlawan yang berkumpul behadapan dengan kematian Thanos, setelah wasiat terakhir terakhir dari Mad Titan ini ditemukan oleh saudaranya, Starfox.

Melihat daftar nama Guardian baru, tampak hanya Star-Lord dan Groot adalah satu-satunya anggota tim yang baru saja kembali dengan meninggalkan Drax, Gamora, dan Rocket Raccoon. Salah satu dari tiga ini menjadi Guardian yang akan memberikan “pengorbanan terakhir” di akhir Infinity War. Ketidakhadiran Gamora tidak mengejutkan, mengingat dia sekarang menjadi villain utama yang dikenal sebagai Requiem. Gamora membunuh Star-Lord, akan sulit membayangkan dia akan kembali bersama tim dalam waktu dekat. Inklusi dari Star-Lord tampaknya menegaskan bahwa pahlawan ini akan segera dibangkitkan. Banyak karakter lain yang digambarkan di sampul depan, seperti Adam Warlock, Silver Surfer, dan Darkhawk telah menjadi peran kunci dalam Infinity Countdown dan Infinity Wars.

Baca Juga – Gunn Direncanakan Akan Menulis Sekuel Suicide Squad

Ada kemungkinan lain bahwa tidak semua dari kesebelas hero ini akan bertahan melewati masalah pertama, dan sampulnya menjelaskan bahwa hanya beberapa dari mereka yang akan berakhir masuk tim utama. Selain itu, tampak nya bahwa tim superhero kosmik dari Marvel ini berubah dengan cara besar. Dengan keraguan Guardian of the Galaxy 3 dan masa depan tim MCU saat ini, tampaknya masuk akal bahwa karakter seperti Adam Warlock dan Nova bisa bertransisi sebagai wajah baru dari tim Guardians of the Galaxy.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sebagai bagian pertama dari Fase Lima, Marvel telah menyiapkan sesuatu yang menarik untuk Ant-Man and the Wasp. Ant-man telah menempuh perjalanan...

Film

Layar.id – Kisah dari  Thor: Love and Thunder merupakan kisah yang menarik karena bersambung dengan jalan cerita sebelumnya dari Thor (2011), Thor: The Dark...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id Semakin berkembang, Spider-Man kini akan segera memiliki film spin-off berjudul Madame Web. Aktris Sidney Sweeney dari Euphoria tercatat membintangi fitur mendatang, dengan...