Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Lihat Tampilan Perdana Daniel Radcliffe Sebagai Weird Al Yankovic

Weird The Al Yankovic Stor

Last updated on 2 Maret, 2022

Layar.id – Tampilan resmi pertama Daniel Radcliffe dalam film biografi Weird Al Yankovic telah dirilis. Sang musisi secara pribadi mengunggah foto dalam akun Twitter pribadinya. 

Dalam foto tersebut terlihat, Radcliffe dengan rambut keriting dan kumis ikonik penyanyi dari masa kejayaannya tahun 1980-an. Weird Al, menulis, “SYUTING HARI #8: tidak pernah gagal – kami mencoba syuting film di sini, dan cosplayer aneh ini mencoba merusak set kami. Ugh! Maksud saya, saya menyayangi penggemar saya, tetapi… batasan, semuanya! Jangan khawatir, kami menyuruh keamanan mengusirnya. #WEIRDTHEAlYankovicStory @TheRokuChannel’.

Film ini sedang dalam proses produksi di Los Angeles, yang melacak kehidupan dan karir Yankovic sebagai artis rekaman komedi terlaris sepanjang masa. Yankovic menjadi legenda budaya pop dengan versi parodi dari lagu-lagu klasik, seperti ‘Eat It’ (parodi dari ‘Beat It’ Michael Jackson) dan ‘Like A Surgeon’ (‘Like A Virgin’ Madonna).

Rilisannya tahun 2014 Mandatory Fun adalah album komedi pertama dalam sejarah yang debut di nomor satu Billboard Top 200 Chart. 

Pria berusia 62 tahun itu sebelumnya mengatakan bahwa dia sangat senang bahwa Radcliffe memerankan dirinya dalam film tersebut. “Saya sama sekali tidak ragu bahwa ini adalah peran yang akan diingat oleh generasi mendatang,” gurau Yankovic. 

Baca juga: Kenali Karakter Serial Terbaru Netflix, ‘One of Us Is Lying’

Daniel Radcliffe - Weird Al Yankovic

Daniel Radcliffe – Weird Al Yankovic

Sebelumnya Daniel Radcliffe sendiri mengungkapkan bahwa mengambil peran ini adalah sebuah kehormatan bagi dirinya. “Mengenakan kemeja Hawaii adalah tanggung jawab besar yang tidak saya anggap enteng, dan saya merasa terhormat untuk akhirnya membagikan kepada dunia kisah nyata yang benar-benar 100 persen tidak terbantahkan tentang kehidupan Weird Al yang penuh skandal.”

Bintang ‘Harry Potter’ ini merasa “bebas” untuk melakukan peran yang lebih kreatif setelah menjadi terkenal sebagai seorang penyihir. “Saya merasa benar-benar bebas dalam melakukan peran ini, sebagai salah satu bagian terbesar yang pernah saya lakukan. Kesuksesan sebelumnya membuat saya hanya ingin melakukan apa yang membuat saya bahagia.”

Film WEIRD ditulis oleh Al dan Eric Appel yang akan tersedia untuk streaming di Roku Channel. 

 

Sumber: Independent, Bang Showbiz

Foto: Twitter, Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jungle merupakan film drama bertahan hidup yang dirilis pada 9 November 2017 dengan disutradarai Greg McLean dengan penulis skenarionya Justin Monjo....

Film

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Now You See Me 2 merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis pada 10 Juni 2016 yang disutradarai oleh Jom M....

Film

Layar.id – The Lost City disutradarai oleh Aaron dan Adam Nee serta ditulis oleh Oren Uziel, dana Fox dan Adam Nee, hadir di waktu...