Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Sinopsis dan Pemeran KDrama “Why Her”

KDrama Why Her
KDrama Why Her

Last updated on 16 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id – Drama Why Her? yang merupakan drama SBS ini akan tayang di Indonesia pada Senin, 2 Mei 2022 di platfrom Viu. Episode terbaru akan tayang setiap hari Senin dan Selasa. Sukses memerankan sad boy dalam drama Korea True Beauty, kini Hwang In Yeop kembali membintangi drama Korea berjudul Why Her.

Dalam drama Why Her?, Hwang In Yeop akan beradu akting dengan Seo Hyun Jin. Drama ini disutradarai oleh Park Soo Jin dan naskahnya ditulis oleh Kim Ji Eun, dengan mengusung genre romantis, melodrama, dan legal.

Buat Anda yang senang dengan drama hukum wajib menonton Why Her. Sebelum menonton adu akting Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin, sebaiknya simak dulu sinopsis  singkatnya.

Baca juga: Poster “Why Her?” Hwang In Yeop Keluarkan Seo Hyun Jin Dari Kegelapan

SINOPSIS WHY HER

Why her

Why her

Melansir dari Viu, drama Why Her menceritakan tentang Oh Soo Jae yang diperankan oleh Seo Hyun Jin. Ia adalah seorang pengacara, cukup berbakat untuk menjadi mitra termuda di TK Law Firm. Firma hukum ini dianggap sebagai yang terbaik di Korea Selatan. Oh Soo Jae adalah pengacara yang berprinsip kuat dan selalu berjuang untuk memenangkan kasus yang ditanganinya.

Oh Soo Jae telah menjalani hidupnya untuk meraih kesuksesan. Tetapi di tengah karirnya yang cemerlang, Soo Jae terlibat dalam kasus tak terduga. Menyebabkan ia diturunkan dari jabatannya sebagai asisten professor di sekolah hukum. Ia pun harus menelan kejadian pahit yang menimpanya.

Namun Oh Soo Jae tidak menyerah. Ia tetap bertekad untuk memenangkan kembali posisinya di dalam perusahaan. Ia berusaha melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan diri dengan peran barunya.

Suatu hari di sekolah hukum itu, Oh Soo Jae bertemu dengan Gong Chan yang diperankan oleh Hwang In Yeop. Gong Chan adalah seorang mahasiswa yang jalurnya sering bertemu dengan Soo Jae. Gong Chan diketahui memiliki masa lalu yang menyakitkan. Lambat laun, Gong Chan jatuh cinta pada Oh Soo Jae. Semakin hari rasa sayangnya pada Soo Jae pun terus tumbuh.

Jelas jatuh cinta dengan Soo Jae, Gong Chan tetap di sisinya. Bahkan saat dia berjuang untuk menemukan jalan kembali ke perusahaan.

Akankah tekadnya dan dukungan Gong Chan cukup untuk mengembalikan posisinya? Atau akankah kekuatan justru terus menekannya? Lantas, bagaimana kisah cinta diantara mereka?

Jawabannya hanya bisa ditemukan ketika drama Korea Why Her ini, tayang di Viu pada 2 Mei 2022.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Why Her Episode 1 Sampai Selesai

Pemeran Why Her?

Pemeran KDRama : Why Her

Pemeran KDRama : Why Her

1. Hwang In Yeop sebagai Gong Chan

Gong Chan adalah seorang mahasiswa hukum yang meski memiliki masa lalu yang kelam, hatinya tetap hangat.

Hwang In Yeop adalah aktor dan penyanyi Korea Selatan yang berada di bawah KeyEast Entertainment. Namanya makin dikenal berkat peran terobosannya sebagai Han Seo Jun di True Beauty (2020). Ia juga menyanyikan salah satu OST Drama yang berjudul “It starts Today..”

2. Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae

Oh Soo Jae adalah seorang pengacara TK Law Firm, cukup berbakat di usianya yang masih muda.

Seo Hyun Jin adalah seorang aktris dan penyanyi Korea Selatan. Dibawah S.M. Entertainment, ia memulai debut sebagai vokalis utama dari girl grup M.I.L.K pada tahun 2001. Sayangnya 2003 grup itu dibubarkan.

Namanya dikenal publik karena peran utamanya sebagai Oh Hae Young dalam serial TV komedi romantis Another Miss Oh (2016). Ia kemudian membintangi melodrama medis Dr. Romantic (2016). Drama romantis Temperature of Love (2017) dan The Beauty Inside (2018).

3. Heo Joon Ho sebagai Choi Tae Gook

Heo Jun Ho berperan sebagai karakter antagonis Choi Tae-Kook, ketua TK Law Firm yang melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

4. Bae In Hyuk sebagai Choi Yoon Sang

Untuk pemeran pendukung drama Why Her diantaranya:

Bae In Hyuk sebagai Choi Yoon Sang
Lee Jin Hyuk sebagai Nam Choon Poong
Lee Joo Woo sebagai Song Mi Rim

Cha Chung Hwa sebagai Chae Joon Hee
Bae Hae Seon sebagai Ji Soon Ok
Jeon Jin Ki sebagai Ha Il Goo

Park Shin Woo sebagai Han Dong Oh
Ji Joo Yeon sebagai Jung Hee Young
Ji Seung Hyun sebagai Choi Joo Wan

Son Ji Hyun sebagai Na Se Ryun
Lee Kyu Sung sebagai pemeran pendukung
Kim Joong Don sebagai Do Jin Myung

Seo Jin Won sebagai Kim Sang Man
Jo Dal Hwan sebagai Ku Jo Gab
Kim Jae Hwa sebagai Cho Kang Ja

(Eli/Crs)

 

Sumber dan foto: mydramalist.com, Viu

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – One Dollar Lawyer merupakan drama Korea dari SBS, yang dirilis pada 23 September 2022 yang digarap oleh Kim Jae Hyun dengan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea terbaru One Dollar Lawyer tayang perdana pada 23 September 2022 di SBS. Berikut jadwal tayang drama yang jumlah episodenya sebanyak...

Viu Indonesia

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...

Berita Hiburan

Layard.id – Drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan adalah Little Women. Drama tvN yang resmi tayang pada 3 September berhasil menarik perhatian penonton. Pemeran...