Film

Rilis Foto Baru HELLBOY Reboot Janjikan Aksi Yang Lebih Garang

Rilis Foto Baru HELLBOY Reboot Janjikan Aksi Yang Lebih Garang
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

HELLBOY REBOOT BARU SAJA MERILIS FOTO TAMPILAN PERDANANYA, DAN JANJIKAN AKSI LEBIH GARANG.

Jakarta, Layar.id – Hellboy reboot baru saja merilis foto terbaru, dan di saat bersamaan, sutradara Neil Marshall juga menjelaskan mengenai tone filmnya.

Hellboy reboot baru saja merilis foto terbaru lewat Empire.

Berbeda dengan foto-foto sebelumnya, foto kali ini menampilkan sang karakter titel sedang beraksi di sebuah lorong.

Selebihnya, tak ada hal baru yang dapat ditemukan dalam foto ini, selain penampilan Hellboy anyar yang diperankan David Harbour, yang  terhitung mirip dengan versi terdahulu yang diperankan Ron Perlman.

PROYEK REBOOT

Rilis Foto Baru HELLBOY Reboot Janjikan Aksi Yang Lebih Garang

Proyek reboot ini sendiri muncul pasca kehadiran Hellboy (2004) dan Hellboy: The Golden Army (2008) besutan Guillermo Del Toro.

Dengan menunjuk Neil Marshall sebagai sutradara, reboot produksi Lionsgate yang berating R ini dijanjikan akan lebih sadis dan kelam serta menawarkan cerita yang lebih dewasa.

Selain itu, meski masih ada unsur action, namun film ini akan lebih mengedepankan eksplorasi karakter Hellboy, sehingga penonton bisa mengenalnya secara mendalam.

Dalam wawancara terbarunya, Marshall pun kembali memastikan reboot ini akan tampil sadis.

Karena ia berusaha setia dengan komiknya yang memang cenderung beratmosfer gelap. Selain itu, reboot ini juga digarap tanpa ada adanya batasan dalam berkreatifitas.

“Ini (Hellboy reboot) selalu berpegang pada prinsip,’saat dalam keraguan, kembalilah ke sumber materinya.’ “

“Beberapa kontennya (film Hellboy reboot) terbilang ‘crazy’. Lebih keras dan lebih sadis. Kami tak membuat film ini dalam keadaan dibatasi,”ujar Marshall mengeni tone filmnya.

PLOT CERITA KOMIK

Rilis Foto Baru HELLBOY Reboot Janjikan Aksi Yang Lebih Garang

Dalam komiknya sendiri, Hellboy ditarik keluar dari Neraka ke Bumi oleh para okultis Nazi.

Hellboy kemudian ditemukan dan dirawat oleh anggota pasukan Sekutu, Professor Trevor Bruttenholm, sang pendiri biro penelitian dan pertahanan paranormal di Amerika Serikat.

Ketika beranjak dewasa, Hellboy menjadi makhluk berperawakan besar, lengkap dengan tanduk menyerupai iblis.

Sedangkan tangan kanannya memang ditakdirkan untuk membebaskan naga pembawa kehancuran dunia yang sedang dikurung.

Dalam tugasnya sebagai agen pembasmi makhluk supernatural jahat, Hellboy tak hanya beraksi dengan tenang dan efektif, tapi juga kerap melempar humor berbau ironi, yang membuat karakter ciptaan Mike Mignola ini mengasyikkan.

Menarik untuk menantikan bagaimana eksekusi Marshall menangani karakter seunik Hellboy, di tengah kecintaan fans yang memang telah lama melekat pada versi Del Toro.

PARA PEMERAN

Rilis Foto Baru HELLBOY Reboot Janjikan Aksi Yang Lebih Garang

Mengusung judul lengkap Hellboy: Rise of the Blood Queen, film akan dibintangi oleh Ian McShane (Professor Trevor Bruttenholm, ayah adopsi Hellboy).

Aktris cantik Milla Jovovich (villain The Blood Queen), Sasha Lane (Alice Monaghan) dan Daniel Dae Kim (Major Ben Daimio).

David Harbor (berperan sebagai Hellboy).  Church Thomas Haden berperan sebagai Lobster Johnson.

Sarah Lane akan memerankan Alice Monaghan, seorang wanita yang dalam komik Hellboy diselamatkan dari peri selama masa kecilnya.

Anggota pemeran Hellboy, yaitu Elizabeth Sherman dan Abe Sapien, yang keduanya menonjol dalam film del Toro Hellboy dan telah memimpin Biro untuk komik Paranormal Research and Defense.

Sejauh ini tidak ada kedua pemeran tersebut. Dengan begitu, menunjukkan bahwa film ini akan menampilkan lebih sedikit pemeran dan menjadi cerita yang lebih mandiri seperti komik Hellboy.

Rencananya Hellboy: Rise of the Blood Queen akan dirilis 12 April 2019 mendatang.

HELLBOY REBOOT

Rilis Foto Baru HELLBOY Reboot Janjikan Aksi Yang Lebih Garang

Para fans Hellboy tentu akan menyambut gembira, ketika Hellboy reboot akan kembali ke bioskop, meski kali ini dia datang tanpa Guillermo del Toro.

Seri komik yang sudah lama berjalan sudah memiliki dua adaptasi film: Hellboy 2004 dan Hellboy II 2008: The Golden Army.

Tetapi sebagaimana penggemar fanatik tahu, interpretasi sutradara Guillermo del Toro tentang alam semesta Hellboy dalam film-film itu jauh lebih hangat dan berwarna-warni daripada komik yang menjadi dasarnya.

Meskipun aktor Hellboy Ron Perlman dibangun untuk peran itu dan film-film itu dipenuhi oleh respons kritis yang solid, namun terasa ada sesuatu yang hilang.

Tapi sekarang, pencipta, penulis dan artis Hellboy, Mike Mignola, telah menyetujui reboot yang dipimpin oleh sutradara Neil Marshall.

Mignola menjanjikan bahwa reboot Hellboy ini akan menjadi refleksi yang lebih gelap dan lebih akurat dari komik Hellboy yang seringkali suram.

Dan seperti yang Anda lihat di atas, aktor David Harbor sudah membocorkan iterasi terbaru Hellboy.

Hellboy reboot mulai produksi pada September 2017 dan dilanjutkan proses syuting pada akhir Desember 2017.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis 11 Januari. Tetapi karena tidak ada trailer muncul, akhirnya ditunda.

Hellboy sekarang akan dirilis di bioskop pada 12 April 2019. Diluar rencana, Harbor di makeup Hellboy untuk poster promosinya di Festival Film Cannes.

Namun, tidak banyak yang bisa dilakukan sampai New York Comic-Con, di mana muncul ekslusif Trailer yang bocor (dengan kualitas rendah yang diduga) di internet.

ULANG TAHUN

Rilis Foto Baru HELLBOY Reboot Janjikan Aksi Yang Lebih Garang

Tahun depan sekaligus menandai ulang tahun ke-25 penampilan pertama Hellboy di Dark Horse’s Hellboy: Seed of Destruction.

Untuk merayakan ulang tahun itu, Dark Horse mendorong pengecer komik untuk merayakan Hellboy Day pada tanggal 23 Maret 2019.

Toko yang berpartisipasi akan membagikan salinan gratis Hellboy: Seed of Destruction edisi pertama, lengkap dengan sampul baru dari Mignola. Tentu saja, bersama dengan merchandise lainnya untuk Penggemar Hellboy.

Nah.., para penggemar Hellboy sepertinya harus sedikit bersabar ya? Tetap di layar.id untuk pembaruan info-info tentang film Hellboy reboot.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top