Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Lebih Dekat dengan Pemain Film Chrisye di Indonesia Comic Con 2017

Film Chrisye

Siapa tak kenal Chrisye? Meski telah tiada, karya-karya dari sang penyanyi legendaris kepunyaan Indonesia ini terus abadi di hati penggemarnya. Nah, kini kisah hidup beliau akan dirangkum ke dalam sebuah film biopik. Dan pada perhelatan Indonesia Comic Con 2017 kemarin, Film Chrisye garapan MNC Pictures ini memperkenalkan jejeran pemainnya.

Jakarta, Layar.id – Hari kedua Indonesia Comic Con 2017 turut diramaikan dengan hadirnya para pemeran film Chrisye. Beberapa dari mereka yang hadir diantaranya adalah Velove Vexia dan Ray Sahetapy. Sayangnya pemeran Chrisye, Vino G. Bastian, berhalangan hadir.

Tak hanya menghadirkan para pemainnya, turut serta penulis naskah, Alim Sudio dan istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor. Mereka berbagi cerita mengenai proses syuting yang telah mereka lakukan untuk film Chrisye.

film chrisye

Velove yang berperan sebagai istri Chrisye, mendapat pujian langsung dari Damayanti. Menurutnya, Velove sangat berbakat, karena mampu memerankan dirinya dengan sangat mirip. Damayanti mengaku, seolah sedang melihat dirinya semasa muda kala melihat akting Velove.

Lain halnya dengan aktor senior, Ray Sahetapi yang dalam film kali ini berperan sebagai ayah dari Chrisye. Ia mengaku cukup kesulitan untuk mendalami perannya karena keterbatasan informasi mengenai karakter asli ayah Chrisye. Ia mengandalkan foto-foto dan juga cerita mengenai karakter ayah Chrisye dari Damayanti.

Ray juga mengaku sangat bangga bisa ikut serta dalam film Chrisye. Menurutnya Chrisye merupakan sosok yang begitu besar di dunia musik Indonesia.

“Chrisye menjadi seniman penyanyi pertama yang cerita hidupnya dijadikan film. Saya bangga saya berada di film ini.” ujar Ray di Empire Stage, Indonesia Comic Con 2017.

Mereka berpesan bahwa film biopik pertama dari tokoh di dunia seni Indonesia ini menampilkan sesuatu yang berbeda. Film Chrisye akan menceritakan sisi lain Chrisye yang jarang diketahui oleh masyarakat luas.

Keempatnya juga berharap, lewat film ini para generasi muda yang terjun di dunia seni dapat memetik pelajaran dari kisah hidup seorang Chrisye, dalam perjuangannya di dunia musik.

“Saya berharap banyak yang terhibur dan tentunya menginspirasi.” tutup Velove.

Film Chrisye akan mulai ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia mulai 7 Desember 2017.  So, jangan sampai terlewat untuk menjadi saksi kisah kasih dari legenda musik Indonesia, Chrisye. (Rep/Helmi)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 18 Juli, 2024 Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – House of the Dragon memasuki season ke dua dengan ketegangan yang lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Prekuel...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Series Indonesia yang cukup populer bertajuk My Nerd Girl 3 akhirnya resmi tayang mulai tanggal 21 Juni...

Film Barat

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2024 Layar.id – Serial drama superhero yang khas, The Boys kini sudah memasuki penayangan pada Season 4 di berbagai belahan...