Connect with us

Berita Hiburan

Karl Urban Yakin Star Trek 4 Akan Hadir

Layar.id – Meskipun dengan desas-desus perkembangan yang hiatus, Karl Urban yang membintangi peran Dr. Leonard McCoy dalam film Star Trek mengatakan kepada bahwa dia yakin Star Trek 4 akan tetap terjadi. Proyek ini macet menyusul laporan bahwa Chris Pine dan Chris Hemsworth mungkin tidak kembali untuk star trek 4 karena masalah kontrak.

Serial film alternate universe ini telah menghasilkan tiga film blockbuster sejauh ini yang dirilis pada tahun 2009, 2013 dan 2016 dengan membawa  bintang-bintang besar Hollywood seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, dan berbagai bintang lainnya. Meskipun film ketiga, Star Trek Beyond, menghasilkan pendapatan box office yang lebih rendah dari film sebelumnya, dan ini mengakibatkan revitalisasi pada film ini. Pada film Star Trek pertama pada 2009, Pine dan Hemsworth hadir sebagai Kirk junior dan senior. Masalah nya karakter vital dalam Star Trek ini juga membintangi film-film yang sukses besar didalam box office seperti wonder woman dan franchise thor, sedikit ada kekhawatiran untuk jadwal mereka berdua yang padat.

Namun demikian dilaporkan dari Trekonderoga (melalui Trek Movie), Karl Urban mengatakan bahwa dia yakin Star Trek 4 akan tetap dibuat, meskipun dengan masalah kontrak yang sedang berlangsung. Dia menghubungkan masalah penundaan untuk negosiasi gaji aktor / studio sudah biasa dan bahkan membuka tentang kemungkinan beberapa sekuel, “Mudah-mudahan, kami kembali untuk film lain, atau dua film berikutnya. Kami hanya menunggu negosiasi. Saya yakin kami akan melakukannya.”

Urban melanjutkan dan mengkonfirmasi naskah film telah digabungkan dan S.J. Clarkson  akan bertugas mengarahkan film ini. Proses syuting direncanakan berlangsung di Inggris. Ini akan menjadikan film Star Trek pertama yang mengambil proses syuting di Inggris. Mungkin saja dilakukan di Pinewod Studios, di mana film-film Disney Star Wars telah dibuat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

10 Film Populer dalam Layanan Streaming Netflix!

Film

Netflix Meluncurkan Trailer Perdana Untuk “Extraction”

Film

Kajol dan Putri Terjangkit Corona, Ajay Devgan: “Rumor Tak Berdasar”

Berita Hiburan

Simak Armor Terbaru Wonder Woman dalam Poster “Wonder Woman 1984”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup