Connect with us

Berita Hiburan

Deretan Film Jawara Box Office Internasional Pekan Ini

Deretan Film Jawara Box Office Internasional Pekan Ini

PEKAN INI TAMPIL DERETAN FILM JAWARA BOX OFFICE DENGAN PUNDI-PUNDI PENGHASILAN YANG FANTASTIS

Jakarta, Layar.id – Sebagai acuan daftar peringkat film-film yang tayang di jagad perfilman dunia, box office menjadi tempatnya. Kali ini deretan film jawara box office internasional tampil dengan beragam perolehan pundi-pundi penghasilan.

Dalam pekan ini, film “Crazy Rich Asians” berhasil untuk ketiga kalinya menjadi jawara dalam box office internasional.

Film tentang orang terkaya di Singapura ini berhasil menarik perhatian penonton dunia. Ini pula menjadi satu pembuktian bahwa film komedi romantis masih menjadi salah satu pilihan para penggemar film.

Ada banyak beragam film-film baru yang tak kalah keren dibandingkan film yang sudah tayang lama, dan mereka pun menyajikan film yang luar biasa.

Daftar dalam sepekan ini seperti apa? Coba simak disini:

IMPOSSIBLE – FALLOUT

Deretan Film Jawara Box Office Internasional Pekan Ini

Begitu juga dengan film laga Hollywood yang dibintangi oleh Tom Cruise dalam “Mission: Impossible – Fallout” tengah menduduki peringkat tertinggi dalam box office internasional.

Film ini berhasil mendapatkan 1,1 triliun rupiah setelah memperluas secara besar-besaran di China. Maka film ini pun kemudian laris manis. Bahkan nilai sebesar 2,9 triliun rupiah pun berhasil diraup untuk wilayah Amerika Utara saja.

Pekan kemarin film yang dibintangi oleh Tom Cruise itu berhasil  mengumpulkan 1,3 triliun rupiah dari 65 pasar internasional.

Jika dilihat sejak film ini pertama tayang, seri “Mission: Impossible” keenam ini telah meraih total 9,3 triliun rupiah dari pasar global. Fantastis.

Selain keren jalan cerita dalam film-nya, juga pembuatannya pun sungguh memukau. Maka tak mengherankan jika kemudian perolehan pundi-pundi kekayaan dari film ini pun fantastis.

CRAZY RICH ASIANS

Deretan Film Jawara Box Office Internasional Pekan Ini

Di posisi kedua, meski pendapatannya masih jauh dibandingkan film action thriller “Mission: Impossible – Fallout” itu, namun film Asia ‘Crazy Rich Asians’ siap menyusul.

Film yang mengangkat tema tentang kisah cinta orang terkaya di Singapura itu menjadi nafas baru perfilman Asia di kancah perfilman Hollywood.
Luar biasa, sejak tayang perdana di 24 teritori internasional saja, film komedi romantis asal Amerika Serikat ini sudah mengumpulkan 154 miliar rupiah.

Jika ditambah dengan perolehan dari respon positif para penonton di Amerika Utara, maka film Asia ini bisa memiliki pundi-pundi senilai 1,4 triliun rupiah.

Ternyata film yang pengambilan syutingnya di Singapura ini banyak menarik minat para penonton di dunia. Film yang diadaptasi dari novel terlaris dunia karya Kevin Kwan, dan disutradarai oleh Jon M.Chu Sejak diluncurkan perdana, film ini langsung bertengger di Box Office.

Sampai saat ini, film yang diproduksi oleh Warner Bros ini masih terus diputar dan akan segera tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Nah.., buat yang penasaran harap bersabar dan tunggu infonya disini ya?

THE MEG

Deretan Film Jawara Box Office Internasional Pekan Ini

Untuk posisi ketiga ditempati oleh film “The Meg.” Film yang menceritakan tentang serangan hiu produksi Warner Bros ini telah sukses mengantongi 6,8 triliun rupiah secara internasional.

Selain karena pembuatan film yang keren, tentu saja karena akting yang mumpuni dari para pemeran film ini. Tentu saja, karena film ini didukung akting Jason Statham dan Li Bing Bing. Mereka beradu dengan ikan hiu purba raksasa sebenarnya sudah punah jutaan tahun lalu.

Visual efek luar biasa yang disematkan dalam film ini, sukses membuat ikan Megalodon itu tampak seperti nyata.

Kalau belum nonton, segera lihat trailernya atau tunggu di bioskop di Indonesia.

SEARCHING

Deretan Film Jawara Box Office Internasional Pekan Ini

Posisi keempat untuk tangga box office internasional ditempati oleh film “Searching”. Film ini telah memperluas wilayah penayangannya di China.

Film yang mengusung genre mystery thriller ini, berhasil mencuri perhatian penonton di dunia. Berlatar belakang cerita tentang pencarian orang hilang, yang menggabungkan kecanggihan teknologi. Film ini digarap dengan apik.

Ditambah dengan alur cerita yang penuh teka-teki, cukup mengundang rasa penasaran para penonton. Sehingga penonton dibuat untuk tetap mantengin film ini hingga usai.

Bahkan kabarnya, kurang dua minggu sejak penayangan perdananya di Amerika Serikat, film ini meraih pendapatan 96 miliar rupiah dari tujuh pasar internasional.

MAMMA MIA! HERE WE GO AGAIN

Deretan Film Jawara Box Office Internasional Pekan Ini

Posisi kelima kali ini ditempati oleh film drama musikal sekuel “Mamma Mia! Here We Go Again” yang mendulang penghasilan sebesar 5,4 triliun rupiah dari penayangannya di dunia.

Dalam film sekuel lanjutan 2008 itu, lagu hit era 70an milik grup musik ABBA diaransemen dan dinyanyikan kembali oleh para pemeran film ini.
Karena para penonton ingin bernostalgia, maka itu juga menjadi pendongkrak minat penonton untuk film ini.

Namun, kabar terbarunya posisi kelima ini pun digeser dengan film pendatang baru “Position Finale”. Kabarnya film ini telah meraup penghasilan sebesar 6 juta US Dollar.

Untuk yang penasaran dengan film-filmnya, siapkan diri untuk nonton di bioskop ya? Stay with us! 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Bioskop gagal buka lagi? Ernest Prakasa Batal Rilis Film Akhir Tahun Ini!

Film Indonesia

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup