Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Going in Style Parodikan Fast and Furious

Film Going in Style

Film Going in Style menceritakan kisah tiga pensiunan yang memutuskan untuk merampok sebuah bank ketika mereka sedang memiliki masalah keuangan yang serius.

Film Going in Style yang telah tayang seminggu lebih cepat dari The Fate of the Furious di Amerika Serikat (AS), memberikan sebuah kejutan kocak. Pasalnya studio asal produksi film ini, Warner Bros., mengeluarkan sebuah poster Going in Style namun bergaya ala serial film Fast and Furious. Hal ini dilakukan guna mendongkrak promosi untuk film ini.

Dibagikan oleh sutradara Zach Braff di akun Twitter pribadinya, poster ini menampilkan para aktor yang dipimpin oleh Morgan Freeman, Michael Caine dan Alan Arkin menirukan pose dari para bintang Fast and Furious seperti Paul Walker, Vin Diesel dan The Rock. Poster ini juga disertai dengan tag line kocak seperti “2 Slow 2 Grumpy”.

Film Going in Style menceritakan kisah tiga pensiunan bernama Willie (Freeman), Joe (Caine) dan Albert (Arkin) yang memutuskan untuk merampok sebuah bank ketika mereka sedang memiliki masalah keuangan yang serius. Film yang telah duduk di posisi keempat chart box office pada minggu pertamanya ini meraih penghasilan tak terduga hingga USD12 juta mengalahkan anggaran produksinya sendiri. Uniknya 70 persen dari penonton Going in Style berusia di atas 50-an.

Sinopsis film ini menceritakan kisah singkat pertemanan seumur hidup antara Willie, Joe dan Al memutuskan untuk pensiun dan terpaksa turun ketika dana pensiun mereka disalah gunakan oleh perusahaan. Kesulitan untuk membayar tagihan yang datang, ketiga pria tua ini mengambil resiko dengan melakykan upaya berani merampok bank dan melarikan diri dengan uang hasil rampokan tersebut.”

Film Going in Style saat ini telah tayang di layar bioskop Amerika Serikat. Kita tunggu kehadiran tiga pria kocak ini di Indonesia yah!

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....