Connect with us

Berita Hiburan

Christian Bale Mainkan Film Biopik Mantan Wakil Presiden Dick Cheney

Christian Bale telah mengkonfirmasi kalau dirinya akan memerankan tokoh Dick Cheney, Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat.

Menyusul laporan terbaru yang mengatakan Christian Bale tengah dalam pembicaraan untuk membintangi film biopik dari Dick Cheney, sang aktor akhirnya mengkonfirmasi hal tersebut dalam sebuah wawancara yang berlangsung Rabu, 12 April 2017.

“Bale akan memerankan mantan wakil presiden Amerika Serikat (AS) di film yang disutradarai oleh Adam McKay itu”

Bale akan memerankan mantan wakil presiden Amerika Serikat (AS) di film yang disutradarai oleh Adam McKay itu. “Dalam cara yang sama seperti The Big Short, Adam mampu mengambil cerita yang ingin didengarkan oleh banyak orang,” ujar Bale.

Christian Bale sebelumnya sudah pernah bekerjasama dengan McKay pada film The Big Short di tahun 2015. “Kemampuannya untuk membuat hal mengejutkan dan menghibur sekaligus cerdas tanpa mengorbankan apapun menjadi keahlian dari Adam,” lanjut Bale.

Film ini juga akan menampilkan Amy Adams sebagai Lynne Cheney dan Steve Carell sebagai mantan menteri pertahanan Donald Rumsfeld. Plan B Entertainment berencana untuk memproduksi film biopik ini, yang akan memulai proses syutingnya pada September mendatang dengan Paramount Pictures yang diharapkan dapat menjadi distributor.

Cheney merupakan CEO dari Halliburton Company sebelum menjadi wakil presiden di bawah kepemimpinan George W. Bush pada tahun 2001 dan 2009. Sebelum menjadi CEO Halliburton, Cheney pernah menjabat di pemerintahan Richard Nixon, Gerald Ford dan George H.W. Semak.

Bale sendiri telah memenangkan Oscar untuk peran pendukungnya dalam film The Fighter yang keluar di tahun 2010. Ia dinominasikan untuk kategori yang sama pada penampilannya di film The Big Short di tahun 2015. Ia selanjutnya dapat terlihat membintangi drama sejarah berjudul The Promise dan film barat berjudul Hostiles.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Susi Susanti: Love All” Kalah Pamor di Bioskop

Film

Aksi Christian Bale Dibalik Kemudi dalam “Ford v Ferrari”

Film

Matt Damon dan Christian Bale Wakili Kisah Ford vs Ferrari

Film

Congratulations! Simak Daftar Jawara Ajang Critics' Choice Awards 2019 Congratulations! Simak Daftar Jawara Ajang Critics' Choice Awards 2019

Congratulations! Simak Daftar Jawara Ajang Critics’ Choice Awards 2019

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup