Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Laris Di Mana-Mana, Joko Anwar Puas Dengan Film Pengabdi Setan

Joko Anwar sutradara pengabdi setan

Terakhir diperbarui 15 Maret, 2023

Layar.id Film Pengabdi Setan mendapat sambutan positif dari penonton, Joko Anwar selaku sutradara untuk film inipun merasa puas dengan karyanya.

Haus dengan film horor yang benar-benar mencekam dan menakutkan tanpa ada pengeksploitasian tubuh wanita, Joko Anwar mempersembahkan film Pengabdi Setan untuk para penonton bioskop Indonesia.

Film Pengabdi Setan tayang perdana di bioskop pada 28 September 2017.

Baca juga: Ini Dia Kejadian Horor Di Lokasi Syuting Film Pengabdi Setan

Joko Anwar

Sutradara Joko Anwar

Film ini diproduksi oleh kerjasama antara Rapi Films dan perusahaan industri hiburan asal Korea Selatan, CJ Entertainment. Ternyata sambutan dari penonton sangat positif untuk film yang skenarionya yang ditulis Joko Anwar tersebut.

Pengabdi Setan adalah fim remake yang pernah tayang pada tahun 1980-an dengan judul yang sama garapan Sisworo Gautama Putra.

Joko Anwar pun puas karena sambutan dari masyarakat yang cukup positif atas karyanya, yang terlihat dari tiket nonton di beberapa kota yang selalu sold out.

Baca juga: Begini Fakta Dibalik Proses Pembuatan Pengabdi Setan!

Keluarga Pengabdi Setan

Foto Keluarga Mawarni Suwono

Fim ini dibintangi oleh aktris peraih Piala Citra Pemeran Utama Wanita terbaik, Tara Basro, aktor Dimas Aditya, Bront Palarae, dan seorang penari asal Bali yang memulai debut aktingnya, Ayu Laksmi.

Juga ada bintang-bintang berbakat lainnya seperti Endy Arfian, Nasar Anuz, Elly D Luthan, Egi Fedly, dan banyak lagi.

Film Pengabdi Setan menceritakan tentang keluarga Mawarni Suwono. Setelah sakit aneh selama 3 tahun, Mawarni Suwono (Ayu Laksmi) akhirnya meninggal.

Bapak (Bront Palarae) lalu memutuskan pergi ke luar kota meninggalkan anaknya Rini (Tara Basro), Tony (Endy Arfian), Bondi (Nasar Anuz), dan Ian (Muhammad Adhiyat), untuk menggadaikan rumah mereka.

Tak lama kemudian, anak-anak didatangi sosok yang menyerupai mendiang Ibu kembali berada di rumah. Nenek mereka, Rahma Saidah (Elly D. Luthan) juga tiba-tiba meninggal dunia, tenggelam dalam sumur.

Situasi semakin menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa Ibu datang bukan untuk menjenguk, tapi untuk menjemput mereka.

Jadi, siapa nih Pelayar yang sudah nonton Pengabdi Setan? Kalau belum, buru-buru deh ke bioskop, Ibu nungguin kamu loh! Hihihi (Edit/Claudia)

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Bagi para pecinta film di Tanah Air, perlu diketahui bahwa Dedy Arliansyah Siregar bersama Lima Sembilan Vision siap mempersemahkan film komedi Indonesia...

Film Indonesia

Layar.id – Siapa sih yang tidak tahu Film Kejar Mimpi Gaspol? Pasti tahu kan? Yaps! Film Kerja Mimpi Gaspol ini berkisah dari seorang single...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis ini diadaptasi dari novel “Sarcophagus Onrust” yang dituli oleh Astryd Diana Savitri. Hadirnya film tersebut sebagai salah satu bentuk pengembangan bisnis...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams akan tayang mulai 14 Juni 2024 mendatang. Kolaborasi pertama Netflix dan Joko Anwar ini hadir dalam...