Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Revolutionary Love Segera Tayang, tvN Rilis Gambar Kocak Pertemuan Kang Sora-Choi Siwon

revolutionary love

Tak sabar rasanya menunggu tayangnya drama Revolutionary Love! Nah, buat kalian yang sudah sama-sama nggak sabar dengan drama ini, mending kita intip dulu yuk foto-foto kocak dari para pemain di drama ini.

Setelah menayangkan teaser singkat yang menampilkan 3 pemeran utama drama Revolutionary Love, tvN akhirnya merilis gambar pertemuan antara Byun Hyuk (Choi Siwon) dengan Baek Joon (Kang Sora).

Byun Hyuk yang tampan dan lahir dari keluarga kaya raya memiliki karakter yang unik dan sedikit nyeleneh. Tampak Byun Hyuk mendekati Baek Joon yang terlihat sedikit risih. Gadis pintar dan memiliki aura Alpha Female ini tak luluh dengan rayuan gombal Byun Hyuk.

Pertemuan kocak antara Byun Hyuk dan Baek Joon

Kisah Cinta yang Unik

Drama ini bercerita tentang, Byun Hyuk, pewaris generasi ketiga yang masih menganggur dan tidak memiliki keterampilan bertahan hidup. Suatu ketika, harta yang ia miliki lenyap dalam semalam. Ia pun berusaha untuk bekerja. Di saat itu lah, ia kemudian bertemu dengan Baek Joon, seorang pekerja paruh waktu yang merupakan lulusan universitas ternama. Di sisi lain, Kwon Je Hoon (Gong Myung) adalah pria yang bermimpi menjadi seorang konglomerat.

5 drama korea

Kisah Cinta Segitiga yang Menarik

Drama ini akan menceritakan kisah yang lucu, tetapi juga menyedihkan dalam satu waktu. Kisah tentang seorang pemuda yang bermimpi dapat mengubah dunia yang ia tinggali.

Karakter Para Pemeran

Choi Siwon

Drama Revolutionary Love merupakan comeback Siwon setelah menjalani wajib militer. Member Super Junior ini akan memerankan karakter Byun Hyuk yang romantis, suka bertindak spontan seakan tidak ada hari esok. Kadang kelakuannya pun memicu kekesalan orang di sekitarnya.

Salah satu adegan yang dilakukan Siwon

Berbeda dari peran di drama sebelumnya, di drama ini Siwon harus mampu memperlihatkan ekspresi polos dan menunjukkan sifat super positifnya.

Kang Sora

Peraih penghargaan Excellent Actress MBC Drama Awards 2015 lewat mini series Warm and Cozy ini akan memerankan sosok Baek Joon. Gadis yang bertahan hidup dengan mengandalkan gaji paruh waktu. Padahal ia merupakan gadis yang pintar. Namun, belum mendapatkan pekerjaan tetap.

Baek Joon saat bekerja paruh waktu

Gong Myung

Aktor yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya, Bride of the Water God, ini dipercaya memerankan sosok Kwon Je Hoon yang bekerja sebagai manajer tim sekretaris perusahaan besar. Dulu ia merupakan teman satu sekolah Byun Hyuk dari SD sampai SMP.

Je Hoon Bermimpi menjadi Konglomerat

Berbeda dengan Byun Hyuk yang lahir dari keluarga kaya raya, Je Hoon justru sebaliknya. Meski begitu, dengan kerja keras dan kepintarannya ia berhasil mencapai karir yang bagus. Je Hoon yang bermimpi menjadi konglomerat terlibat kisah cinta segitiga bersama Byun Hyuk dan Baek Joon.

Kekuatan Drama Revolutionary Love

Meski mengusung konsep percintaan antara konglomerat dengan wanita biasa, tetapi kekuatan drama ini ada di interaksi antara pemeran utamanya.

Baek Joon dan Byun Hyuk

“Transformasi karakter yang dialami Baek Joon dan Byun Hyuk bisa dibilang inovasi baru dalam karakter drama. Mereka mendobrak konsep dan alur yang selama ini kita kenal,” kata seorang kru.

“Choi Siwon dan Kang Sora tidak berhenti tertawa setiap memulai adegan apa pun. Sinergi dan chemistry mereka sangat bagus dan santai. Penonton juga pasti akan terus tersenyum melihat tingkah mereka.”

Harapan Penulis Naskah

Naskah drama ini ditulis oleh Joo Hyun dan Kang Eun. Pembacaan naskah drama pertama kali dilakukan pada 10 September 2017 lalu dan berjalan dengan lancar. Dalam kesempatan tersebut, Joo Hyun menyampaikan pesan dan harapan terkait naskah drama yang ditulisnya.

Poster Revolutionary Love

“Kami ingin menunjukkan pada sekelompok pemuda yang membuat peraturan mereka sendiri untuk dunia saat mereka menghadapi tantangan yang sulit, menemukan bahwa harapan adalah sesuatu yang bisa Anda temukan saat mengikuti impian Anda,” ujar Joo Hyun.

“Saya sangat tersentuh oleh tujuan itu dan saya yakin orang akan merasa nyaman dalam drama ini karena akan menjadi drama pemuda yang tidak pernah menyerah,” imbuh Joo Hyun.

Drama komedi romantis ini rencananya akan tayang perdana pada 14 Oktober 2017 mendatang, mengisi slot Sabtu-Minggu setiap pukul 21.00 waktu setempat. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

Netflix

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...