Connect with us

Berita Hiburan

Steven Ogg Ungkap Tanggal Rilis Serial Snowpiercer

Film Snowpiercer diangkat ke layar kaca dan tengah dalam tahap produksi. Kini muncul rumor tentang tanggal rilisnya, lho!

Jakarta, Layar.id – Setelah dinantikan, kini ada update lagi tentang serial baru yang akan datang, Snowpiercer. Bocoran ini rupanya datang dari beberapa orang dalam, termasuk aktor yang ikut membintangi serial ini, Steven Ogg. Ya, baru-baru ini sang aktor kawakan tersebut membeberkan kalau serial TNT, Snowpiercer akan diluncurkan sekitar bulan Juni 2019 nanti. Benarkah demikian?

Baca juga – Jennifer Connelly Ambil Peran Utama Serial Snowpiercer

Pandangan Steven Ogg

Aktor yang bermain di beberapa serial populer, yang mana salah satunya adalah The Walking Dead ini memang melakukan wawancara dengan salah satu media hiburan Ameriika. Berikut beberapa potongan dari hasil wawancara Steven Ogg tentang serial yang diangkat dari film ini;

“Snowpiercer, berdasarkan film. Ini adalah acara TV, itu untuk TNT, Netflix di seluruh dunia, Juni tahun depan, ” beber Steven Ogg ketika ditanya tentang proyek mendatang di konvensi FanX Salt Lake City akhir pekan lalu, di mana saat ini ia tampil bersama mantan bintang The Walking Dead Austin Amelio dan Tom Payne.

“Daveed Diggs, Jennifer Connelly, pemain luar biasa. Dan itu terlihat luar biasa. Kami ada di studio dengan kereta ini, dan itu menyenangkan. Saya akan kembali ke sana pada hari Selasa, jadi saya sangat senang.

Film Snowpiercer segera dibuat serialnya oleh salah satu rumah produksi Hollywood

Serial ini sendiri terinspirasi oleh film 2013 dengan judul yang sama, dimana  Bong Joon-Ho yang menjadi sutradaranya. Ia dikenal sebagai sutradara yang hebat yang membuat film tentang tema-tema perang antar kelas, ketidakadilan sosial, dan politik yang bertahan hidup sebagai sisa-sisa kemanusiaan, yang bakal dibahas lagi dalam versi serialnya.

Dan peran Steven Ogg dalam serial Snowpiercer ini adalah sebagai Pike, yang merupakan seorang pejuang dan salah satu pemimpin di Tail, rumah bagi kelas bawah. Adalah pembuat film Doctor Strange and Sinister, Scott Derrickson, yang memimpin pilot fitur tersebut yang sebelumnya sempat mundur dari proyek seri awal musim panas ini karena beberapa hal. Namun ia kini bergabung kembali. Derrickson mengatakan pilot, dari skrip 72 halaman yang ditulis oleh Josh Friedman (Sarah Connor Chronicles, War of the Worlds), “mungkin karya terbaik saya”.

Pada bulan Juli lalu, raksasa streaming Netflix telah menyepakati jaminan hak internasional untuk serial ini hingga memungkinkan layanan untuk mendistribusikan Snowpiercer di luar China dan Amerika Serikat, di mana ia akan disiarkan di TNT. Jadi, kemungkinan besar serial Snowpiercer ini akan debut pada bulan Juni 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Cahaya dari Timur: Beta Maluku”, Karya Angga Dwimas Sasongko Sebelum “NKCTHI”

Film

Bosan di Rumah? Simak 5 Rekomendasi Film Aksi Klasik di Netflix Berikut

Film

Klasik dan Menghibur, Simak Film Komedi Lawas yang Dibintangi Will Ferrel

Film

Film Indonesia Pilihan Mengisi Hari Film Nasional

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup