Berita Hiburan

Jadi Bintang Utama di Sinetron Dendang Cinta Wulan, Ini Kata dan Harapan Siti Badriah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Seakan tak mau kalah dengan stasiun TV lainnya, MNCTV juga menghadirkan sinetron terbarunya di awal tahun 2018 ini. Sinetron baru MNCTV ini bergenre drama musikal dangdut dan dibintangi oleh Siti Badriah. Lantas apa kata dan harapan pendangdut pemeran Wulan ini?

Jakarta, Layar.id – Bagi pencinta musik dangdut tentunya kenal dong dengan pendangdut cantik, Siti Badriah ini bukan? Kini ia dikabarkan tengah sibukkan jadwal syuting untuk sinetron baru yang ia bintangi, dimana ia menjadi tokoh utamanya kali ini. Ya, ia kini bermain dalam sinetron Dendang Cinta Wulan yang sudah tayang mulai hari Rabu (10/1) pukul 21.00 WIB kemarin di MNCTV. Apa menurutnya tentang dirinya yang berperan sebagai Wulan dan bagaimana dengan kesibukan menyanyinya?

Meskipun sibuk syuting striping untuk sinetron barunya rupanya tak membuat Siti Badriah melupakan karier bernyanyinya. Karena secara kebetulan dia telah diberi keleluasan oleh tim sinetron untuk tetap menjalani kariernya di musik dangdut. “Nyanyi sama sinetron balance. Jadi aku dikasih kesempatan sama tim sinetron ini untuk nyanyi sabtu-Minggu,” kata Siti Badriah ketika ditemui di lokasi syuting dan nonton bareng episode perdana sinetron Dendang Cinta Wulan di kawasan Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Rabu malam (10/01) kemarin. “Kadang kalau enggak Sabtu – Minggu misalnya Senin – Selasa aku nyanyi, aku tetap syuting sampai jam berapa terus cabut,” sambungnya, lagi.

Selain itu juga, penyanyi dangdut Siti Badriah mengungkapkan perasaannya saat ia menjadi pemeran utama sebagai Wulan, seorang biduan dangdut juga di sinetron barunya ini. Ia mengaku senang dan tak menemui banyak kesulitan dalam memerankan tokoh Wulan karena menurutnya karakter yang dimainkan tak jauh berbeda dengan perannya di sinetron sebelumnya. “Karena kemarin aku ceritanya jadi orang Sunda dan drama musikal juga. Jadi aku sudah gampang masuk ke alur cerita Dendang Cinta Wulan ini,” jawabnya, lagi.

Pendangdut cantik itu juga mengungkapkan harapannya terhadap sinetron barunya, Dendang Cinta Wulan bisa diminati masyarakat Indonesia dan akan terus tayang untuk bisa menemani para pemirsa di rumah, terutama para fansnya. Yap… semoga sukses terus karirnya!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top