Video

Dramatis… Intip Nih Trailer Baru, Foto dan Sinopsis Krypton

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Syfy telah merilis sebuah tampilan baru yang besar untuk serial prekuel Superman mereka, Krypton. Mereka juga merilis trailer terbarunya yang dramatis. Seperti apakah kedramatisannya?

Jakarta, Layar.id – Sebagaimana yang telah kami informasikan sebelumnya bahwa serial Krypton merupakan serial prekuel Superman yang dikembangkan oleh penulis skenario film Man Of Steel, David S. Goyer dan dibintangi oleh Cameron Cuffe yang berperan sebagai kakek dari Superman. Serial ini sudah dibeli hak siarnya oleh Syfy Television.

Pada Kamis (11/1) kemarin, stasiun TV itu kembali melakukan promo untuk serial barunya ini, baik berupa video trailer, foto-foto maupun sinopsis resmi kepada penggemar. Yuk, langsung disimak saja bocoran trailer baru, foto dan sinopsis resmi dari serial Krypton berikut ini;

Trailer

Dari cuplikan trailer diatas, memang banyak menunjukkan adegan yang dramatis, mulai dari adegan sang tokoh utama El, kakeknya hingga tokoh-tokoh utama lainnya. Ya, terlihat jelas bahwa cuplikan trailer terbaru Krypton ini ingin memperkenalkan sosok tokoh-tokoh utama dalam serial ini nantinya.

Foto   

Hampir sama dengan trailer terbarunya, foto-foto yang dirilis oleh Syfy diatas menunjukan pengenalan para karakter utama dalam serial ini, seperti foto Sharys-El, Dev- Em, Kem, Val-El, serta foto tokoh Seg-Ex.

Sinopsis

Jaringan Syfy televison juga merilis sinopsis resmi untuk serial barunya ini, yakni sebagai berikut;

Dua generasi sebelum penghancuran planet asal Superman, KRYPTON mengisahkan Seg-El (Cameron Cuffe), kakek sang Man of Steel yang legendaris. Ia dikucilkan dan dipermalukan. Dengan kepemimpinan Krypton yang berantakan, Seg-El bertemu dengan seorang penjelajah duniawi Adam Strange (Shaun Sipos) yang memperingatkan dia di bawah jam untuk menyelamatkan dunia kesayangannya dari kekacauan. Ia dihadapkan pertarungan untuk menebus kehormatan keluarganya dan melindungi yang dicintainya. Bahkan Seg juga menghadapi konflik antara kehidupan dan kematian. Diantara pilihan planet rumahnya atau membiarkannya hancur untuk mengembalikan nasib masa depan cucunya. Menarik, bukan?

Selain aktor Cameron Cuffe, serial Krypton ini dibintangi oleh Georgina Campbell sebagai Lyta Zod, Ian McElhinney sebagai Val-El, Elliot Cowan sebagai Daron-Vex, Ann Ogbomo sebagai Alura Zod dan Rasmus Hardiker sebagai Kem. Adapaun tentang tanggal debutnya, Syfy mengumumkan bahwa serial ini akan premier pada tanggal 21 Maret mendatang.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top