Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Inilah Persiapan Para Grand Finalis Indonesia Idol X!

Perjalanan menuju Grand Final tidak lah mudah bagi setiap kontestan. Untuk mencapai mimpi tersebut, mereka harus berjuang sangat keras dengan berlatih setiap hari, dimanapun dan kapanpun. Selain itu juga, para kontestan Indonesia Idol 2020 tidak boleh bertemu dengan keluarga selama masa karantina dan mereka juga tidak diperkenankan untuk memainkan smartphone miliknya.

Bertemu dengan para juri juga membuat mereka semakin tertantang agar bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas panggung. Awal mulanya para kontestan ini mengikuti serangkaian prosedur yang panjang mulai dari audisi 1, 2, dan sampai terakhir ke titik ini yaitu Grand Final Indonesia Idol 2020.

Dari 12 besar kontestan, sekarang hanya tersisa 2 orang yaitu Lyodra dan Tiara. Penentuan masyarakat Indonesia telah memilih mereka sebagai the next calon idola Indonesia. Keduanya mempunyai karakter masing-masing dalam hal tarik suara, sehingga masyarakat Indonesia banyak yang memilih mereka sebagai calon idola. “Indonesia Idol X ini telah berhasil memukau jutaan mata pemirsa di seluruh Indonesia, oleh karena itu, Idol menjadi standart tinggi bagi sebuah program talent search. 2 kontestan yang berhasil sampai ditahp ini adalah mereka yang memiliki kualitas tinggi dan merupakan pilihan masyarakat Indonesia. Mereka kini sudah mendapat tempat di hati pemirsa setia RCTI dan para pencinta musik Indonesia, bahkan sebelum dinyatakan sebagai The Next Indonesia Idol season ini”. ungkap Dini Putri, Director of Programming and Aqcuisition RCTI.

Nah, kira-kira bagaimana persiapan Lyodra dan Tiara untuk menghadapi Grand Final Indonesia Idol 2020?

  1. Menjaga Kesehatan

Untuk para kontestan Indonesia Idol, memang menjaga kesehatan itu sangatlah penting, jika sakit, maka mereka tidak bisa tampil maksimal di atas panggung. Begitu juga yang dilakukan oleh Lyodra dan Tiara, mereka tidak boleh berlebihan mengkonsumsi makanan-makanan yang kurang baik untuk kesehatan mereka.

  1. Olahraga Teratur

Walaupun Lyodra dan Tiara berada di karantina, mereka tetap harus berolahraga untuk menjaga kestabilan suara mereka. Mulai dari olahraga fisik yang cukup berat hingga ringan.

  1. Berlatih

Berlatih memang hal yang sangat penting bagi setiap para kontestan Indonesia Idol. Untuk itu, mereka harus dikarantina sampai ke titik mereka harus pulang. Lyodra dan Tiara setiap hari harus melakukan latihan nyanyi dengan para pembimbing serta para juri-juri Indonesia Idol.

  1. Berdoa

Hal yang terakhir dilakukan bagi Lyodra dan Tiara pastinya berdoa, karena Tuhan adalah sumber bagi mereka untuk memohon dan mencurahkan isi hati mereka setiap saat.

Nah, Pelayar, inilah hal-hal yang dilakukan bagi setiap Lyodra dan Tiara sebagai Grand Finalis Indonesia Idol 2020. Untuk kalian para penggemar Lyodra dan Tiara, jangan lupa untuk saksikan Grand Final Indonesia Idol 2020 yang disiarkan langsung di studio RCTI+ , Jakarta, pada Senin, 24 Februari 2020 pada pukul 21.00 WIB. Dukung mereka dengan cara:

  1. Vote Melalui SMS

Ketik (peserta Indonesian Idol) kirim ke 95151

Biaya Rp. 2.200/sms sudah termasuk ppn.

  1. Vote Melalui Tokopedia

a. Cari ‘Tokopedia Play’ di search bar dan masuk ke halaman Tokopedia

b. Klik Banner atau search Indonesian Idol yang ada di Tokopedia Play.

c. Pilih Idola yang ingin kamu dukung.

d. Masukkan jumlah vote yang ingin kamu berikan untuk idola jagoanmu dan Voting akan otomatis masuk.

Bagi kamu yang sudah kehabisan jumlah vote, tidak perlu khawatir. Kamu dapat melakukan vote dengan cara buat Top up Vote di Tokopedia, langkahnya:

1. Klik tombol Top Up Vote pada menu Indonesia Idol di Tokopedia.

2. Pilih nominal yang kamu inginkan.

3. Maka kamu sudah bisa vote idolamu

4. Selain itu, bisa top-up dengan TokoPoints juga, dengan :

5. Tukar sejumlah vote untuk idolamu nanti.

Selanjutnya, jika ada kamu berhasil mengajak teman maka kamu akan mendapatkan satu kali kesempatan voting.

1. Klik menu Ajak Teman, pilih teman

2. 1 kuota vote setiap 1 teman yang berhasil di ajak.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Mungkin sebelumnya Anda pernah mendengar tentang film Ranah 3 Warna. Ya, film ini memang sempat...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Bukan Cinderella Biasa merupakan sinetron yang akan dirilis pada 26 Mei 2022 dengan disutradarai Amin Ishaq dan rumah produksi MNC Pictures....

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

Berita Hiburan

Last updated on 16 Maret, 2022 Layar.id – Bagi penggemar sinetron Tanah Air, Anda berkesempatan menyaksikan sinetron baru di RCTI berjudul Aku Bukan Wanita...