Connect with us

Hi, what are you looking for?

Gosip Artis

Ian Kasela Rela Lepas Kacamata Demi Peran Utama

Film Musik Untuk Cinta

Demi pemeran utama di film Musik Untuk Cinta, Ian Kasela rela untuk melepas ciri khasnya yakni berkacamata, ia pun harus beradu akting dengan aktris senior.

Film Musik Untuk Cinta yang akan tayang pada 9 Maret 2019 mendatang memiliki keunikan yang dapat memikat penonton. Untuk pertama kalinya Anda dapat menyaksikan Ian Kasela bermain di layar lebar sebagai pemain utama tanpa menggunakan ciri khasnya, yaitu kacamata hitam!

“Untuk bermain film ini, Saya harus melepas ciri khas yang melekat di diri Saya. Kali ini Saya tampil tanpa panggung dan kacamata,” ungkap Ian Kasela, saat ditemui Layar.id. Namun bukan itu saja alasan Ian menerima peran Cecep di film Musik Untuk Cinta.

“Saya awalnya kaget ditawari sebagai peran utama di film ini, itu gak main-main loh. Apalagi lawannya senior di dunia acting, itu jadi tantangan tersendiri bagi Saya”

“Saya awalnya kaget ditawari sebagai peran utama di film ini, itu gak main-main loh. Apalagi lawannya senior di dunia acting, itu jadi tantangan tersendiri bagi Saya,” imbuh Ian. Saat memerankan Cecep di film tersebut, Ian tidak merasakan kesulitan.

Film Musik Untuk Cinta

Ian kasela Jadi Pemeran Utama untuk Pertama Kalinya

“Meskipun Cecep itu keluar dari identitas Ian Kasela, pada dasarnya perjalanan kita sama. Ini mengingatkan Saya waktu merantau ke Jakarta untuk merubah nasib. Cuma bedanya Cecep menggunakan kereta, Saya dari Banjarmasin pakai kapal laut”, kata Ian sambil teringat perjuangannya dulu.

Meskipun lawan mainnya sudah ternama, Ian memiiki kiat tersendiri untuk mengadu akting dengan pemain besar. “Intinya, kita jangan terlalu mendewakan figure yang kita kagumi. Dan sebenarnya sejak kita lahir, kita sudah berakting, dan Tuhan sebagai sutradaranya. Awalnya memang saya sempat grogi, namun lama kelamaan terbiasa,” tambah Ian.

Film Musik Untuk Cinta

Teman-Teman Band Membantu Akting Ian

Saat memerankan peran Cecep, Ian banyak sekali memiiki dialog dalam bahasa Sunda. Untungnya Ian sudah sedikit terbiasa dengan bahasa ini. “Temen-temen band Saya banyak yang memakai bahasa Sunda, dan Istri juga ada keturunan Sunda, jadi banyak terbantu. Adegan di film diambil adegan demi adegan, jadi sebelum pengambilan gambar Saya bisa latihan dialog dulu sampai bisa,” tutup Ian.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Video

Film Musik Untuk Cinta menceritakan Cecep (Ian Kasela) yang berjuang untuk mendapatkan Dewi (Arumi Bachsin) sebagai wanita pujaannya. Film Musik Untuk Cinta menceritakan persaingan...

Film

Last updated on 12 Maret, 2017 Melalui film Musik Untuk Cinta, menjadi kesempatan Anda untuk melihat peran Ian Kasela tidak menggunakan kacamata hitam dan...