Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ini Dia bocoran Terbaru Film Sekuel Doctor Strange

Sekuel Doctor Strange

Kini sudah ada update terbaru dari produksi film sekuel Doctor Strange. Apa saja itu? Yuk, kita intip!

Jakarta, Layar.id – Sebelumnya banyak fans yang menyayangkan akan adanya kabar bahwa peran tokoh utama Doctor Strange bakal tidak dimainkan lagi oleh aktor Benedict Cumberbatch, melainkan aktor lainnya dalam film sekuelnya. Namun perubahan masih bisa terjadi selama tahap awal syuting produksi film sekuel Doctor Strange masih belum berjalan resmi. Dan kini ada update terbaru yang berkaitan yang berkaitan dengan produksi sekuel film hit tersebut, yakni tentang sosok penjahatnya dan konsep plot ceritanya.

b

Tentang Sosok Penjahat atau Villain

Tokoh Sorcerer Supreme sudah diset untuk memainkan peran utamanya dalam film Marvel terbaru, Avengers: Infinity War yang bakal tayang perdana di bioskop pada tanggal 27 April nanti. Ini dibuktikan oleh trailer dan fakta bahwa ia adalah sang penjaga Batu Waktu (The keeper of the Time Stone). Tapi hal itu tidak menghentikan penggemar untuk terus bertanya-tanya tentang film sekuel Doctor Strange.

Pada skrining baru-baru ini untuk film 2016 Marvel Studios, sang penulis skenario C. Robert Cargill mengungkapkan rencananya untuk tokoh antagonis yang potensial pada Doctor Strange 2 nantinya, dengan mengatakan bahwa “Nightmare akan menjadi penjahatnya”.

Kisah Marvel Comics menggambarkan Nightmare sebagai entitas Dimensi Mimpi yang memakan energi psikis laten. Tentu saja, akhir film pertama juga mempromosikan bahwa Baron Mordo akan mengambil gilirannya sebagai tokoh jahat, dan Robert telah berbicara tentang dua karakter yang terlibat satu sama lain ini. “Film Marvel bekerja dengan ketiganya. Mereka juga bekerja bertiga di luar konteks ini. Beberapa film Marvel yang lebih baik memiliki lebih dari satu penjahat di dalamnya,” kata Robert pada Movie Web baru-baru ini. “Saya dan Scott belum meletakkan dasar untuk itu tetapi apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya memiliki perasaan bahwa Nightmare apa pun yang terlibat dengan Baron Mordo, sosok yang menganggap dirinya pembela hukum alam akan ada hubungannya dengan itu,” ungkapnya, lagi.

Tentang Konsep Plot Cerita

Berawal dari awal tokoh Mordo di seluruh rencana Robert untuk serangkaian film yang ditulisnya, Robert akhirnya mengungkapkan bahwa itu adalah salah satu alasan mengapa Chiwetel Ejiofor direkrut untuk memainkan peran tersebut, namun tidak menekankan tidak ada jaminan aktor itu untuk film sekuel Doctor Strange nantinya.

“Bagi Anda yang pernah membaca komik, Anda tahu bahwa Baron Mordo memiliki ujung cerita yang sangat khusus, dan itu adalah sesuatu yang kita diskusikan dengan Chiwetel saat mengerjakan film pertama,” ungkap Robert. “Dan sebagian alasan mengapa Chiwetel ingin memainkan Mordo adalah karena dia memiliki sikap pembawaan yang pasti dalam memainkan karakternya dan ini adalah akhir yang sangat menarik. Dan aku tahu bahwa apakah kita terikat atau tidak, bahwa Marvel berencana untuk bekerja menuju akhir dan sepenuhnya menyadari Mordo sebagai lebih dari sekedar penjahat biasa, tetapi benar-benar membawanya ke semacam tingkat kedahsyatan Loki. Itulah tujuannya dengan hadirnya dia”.

Selain itu, Robert Cargill, yang sering bekerja sama dengan direktur Dokter Strange, Scott Derrickson, kembali menjelaskan bahwa saat ini belum ada rencana pasti untuk film sekuelnya. Karakter selanjutnya akan muncul di film Avengers: Infinity War, dengan aktor Benedict Cumberbatch mengulangi perannya sebagai Sorcerer Supreme bekerja sama dengan Earth’s Mightiest Heroes untuk melawan kejahatan Thanos dan Black Order-nya. Mungkinkah konsep plot cerita film sekuel Doctor Strange ini benar akan terjadi meskipun sang penulis sudah mengatakan akan ketidak pastiannya terkait produksi film ini sendiri? Kita nantikan saja perkembangannya, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Film

Jakarta, Layar.id – Musim panas adalah awal yang mendesis di box office. Film garapan Marvel Studios dan Disney, Doctor Strange in the Multiverse of...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Mei...