TV Series

Akan Ada Banyak Kematian di Final The Walking Dead Season 8?

The Walking Dead
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Serial The Walking Dead tinggal menyisakan satu episode lagi di musim kedelapannya. Kami akan menghadirkan bocoran terbaru dari serial zombie populer AMC ini. Simak ya!

Jakarta, Layar.id – Bagi fans serial The Walking harap bersiap-siap menghadapi perpisahan dengan serial ini pada minggu depan. Karena Minggu depan adalah episode terakhir dari serial The Walking Dead untuk musim kedeelapannya di AMC. Akan seperi apakah tayangan final The Walking Dead season 8 nantinya? Menurut salah satu kru produksi, Johnny O’Dell akan ada “banyak kematian” yang bakal memenuhi episode akhir The Walking Dead season 8 ini. Benarkah demikian? Simak penuturan beberapa orang lainnya dalam produksi serial berikut ini!

Bocoran dari Andrew Lincoln

Aktor Andrew Lincoln, yang memerankan Rick Grimes sebelumnya pernah membeberkan bahwa final season 8 akan lebih epik lagi dari musim sebelumnya. Ia menggambarkannya sebagai “smorgasbord”. “Saya pikir Anda punya segalanya di sini,” kata Andrew, pada salah satu media hiburan, EW. “Ini sungguh struktur yang tidak biasa, tetapi sangat emosional, saya harap, karena itulah yang saya rasakan [saat syuting],” ungkapnya, lagi. “Rasanya akan seperti menyelesaikan sesuatu,namun itu juga rasanya menawarkan banyak cerita menarik untuk masa depan, yang sangat tidak biasa, “lanjutnya, menyiratkan bahwa akan ada season berikutnya untuk serial ini.

Bocoran dari Melissa McBride

Di sisi lain, ada aktor lainnya yang membeberkan tentang bagaimana final The Walking Dead season 8 akan berjalan nantinya. Kepada salah satu media hiburan lainnya, Melissa McBride, yang memerankan karater Carol, menjuluki episode akhir season 8 ini sebagai episode “sedikit tak yang terduga”. “Ketika saya membacanya (skenarionya) saya seperti, ‘Nah, itu suatu belokan, itu memelintir. Hah? Oke, lalu apa?'” kata Melissa baru-baru ini. “Aku agak suka, ‘Whoa, tunggu. Oke, tunggu, oke, lalu apa?’ Jadi saya benar-benar cemas untuk musim 9 karena saya begitu ingin tahu apa itu nantinya, ” lanjutnya, lagi.

Bocoran dari Scott Gimple

Ada petunjuk lainnya tentang bagaimana jalannya episode16 The Walking Dead dengan judul “Wrath” ini. Melalui wawancara terbarunya, Scott Gimple, selaku produser eksekutif serial mengatakan bahwa episode akhir ini akan mengakhiri perselisihan antara AHK dan Saviors. “Perang akan benar-benar diselesaikan pada akhir musim delapan,” kata Scott.

The Walking Dead season 8

Fans mungkin banyak berharap dapat melihat Negan menemui ajalnya di final nanti. Namun itu masih menjadi misteri nantinya yang mungkin membuat fans agak kecewa. Namun Scott  menjanjikan bahwa hal itu akan diringi dengan jalan cerita yang bisa memuaskan penggemar nantinya. “Akhir ceritanya sangat menentukan awal dari cerita berikutnya,” lanjut Scott lagi, seolah memberikan satu lagi bahwa ada sebuah cerita yang akan dimulai ketika The Walking Dead akan bisa kembali ke AMC pada bulan Oktober ini, seperti diharapkannya dean para fans tentunya.

Sementara tayangan final The Walking Dead season 8 bakal mengudara pada hari Minggu, 15 April pukul 8 malam di AMC.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top