Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Ha Ji Won Resmi Mundur Dari Drama PROMOTHEUS

Ha Ji Won Resmi Mundur Dari Drama PROMOTHEUS

Last updated on 17 Oktober, 2018

AKTRIS HA JI WON MUNDUR DARI PEMERAN UTAMA DALAM PROMOTHEUS, KARENA BERBENTURAN DENGAN JADWAL PROYEK LAIN.

Jakarta, Layar.id – Kabar mengejutkan dari aktris Ha Ji Won, yang secara tiba-tiba memutuskan mundur dari proses produksi drama Korea Prometheus.

Haewadal Entertainment selaku agensi yang menaungi Ha Ji Won, mengatakan bahwa jadwal yang tidak sesuai menjadi alasan artisnya itu untuk mundur.

Pada awal Juli lalu, Story Rhyme, perusahaan public relations yang mewakili proyek tersebut mengatakan, karakter Chae Eun Seo dalam Promotheus dari awal sengaja ditujukan untuk Ha Ji Won.

Pasalnya karakter asli tokoh utama dalam drama tersebut sangat cocok dengan Ha Ji Won.

“Bahkan sejak awal drama ini direncanakan, kami sudah memikirkan karakter utama akan diperankan oleh Ha Ji-won. Sehingga citra Ha Ji-won sangat sesuai dengan tokoh Chae Eun-seo. Kami berharap para penonton tertarik dan mendukung drama ini.”

JADWAL SYUTING DIUNDUR

Ha Ji Won Resmi Mundur Dari Drama PROMOTHEUS

Lalu bagaimana kelanjutan Promotheus usai pemeran utamanya mundur?

Kemungkinan besar stasiun TV MBC, selaku pihak produksi harus mengundur jadwal produksi drama tersebut. Pasalnya, sampai saat ini MBC belum mengumumkan siapa aktris yang akan menggantikan Ha Ji Won.

Mengutip ungkapan dari perwakilan Haewadal Entertainment yang dilansir Soompi, “Jadwal proses syuting drama ini selalu diundur dari rencana awal. Karena masalah jadwal yang tak sesuai, Ha Ji Won memutuskan untuk mundur.”

Sebelumnya, aktris berusia 40 tahun ini rencananya akan memerankan karakter Chae Eun Seo, agen mata-mata Badan Intelijen Korea Selatan.

Karakter Chae Eun Seo dalam drama ini diceritakan akan memimpin sebuah tim bernama ‘Tim 2’ yang pergi ke Korea Utara dan melakukan misi proyek denuklirisasi di Korea Utara.

PEMERAN PROMOTHEUS

Ha Ji Won Resmi Mundur Dari Drama PROMOTHEUS

Mengangkat kisah Park Hoon yang diperankan oleh Jin Goo, seorang anggota militer yang ditugaskan di Kedutaan Besar Korea Utara di Moskow, Rusia.

Di sana, dia terlibat insiden yang membuatnya terdampar di Korea Selatan, dan ia menemukan dirinya telah bekerja sebagai buruh kasar di Korea Selatan.

Juga menceritakan seorang ilmuan nuklir bernama Song Chae Yool.

Selain Ha Ji Won dan Jin Goo, seorang aktor Hollywood Ki Hong Lee juga telah dikonfirmasi ikut berperan dalam drama ini.

Seperti diketahui, Ki Hong Lee adalah aktor yang juga pernah ikut membintangi Maze Runner. Dalam drama itu ia akan berperan sebagai Frank Lee, seorang agen CIA yang menyamar menjadi turis.

TERINSPIRASI KEBIJAKAN DENUKLIRISASI

Ha Ji Won Resmi Mundur Dari Drama PROMOTHEUS

Drama Promotheus ini dibuat karena terinspirasi oleh rencana kebijakan denuklirisasi yang belum lama ini dijalin oleh Amerika Serikat – Korea Utara dan KTT Korea Utara – Korea Selatan.

Drama Prometheus merupakan ide dari para ilmuwan Korea Selatan yang menangani proses denuklirisasi.

Untuk proses pembuatan drama ini akan melakukan syuting di lima negara berbeda. Dikabarkan  pembuatan film ini menghabiskan biaya hingga 30 miliar Won atau sekitar 403 miliar Rupiah.

Pihak produksi juga tengah mengusahakan agar drama ini dapat tayang secara global. Rencana awalnya, drama ini akan mulai tayang pada paruh pertama tahun 2019.

MULAI CASTING PENGGANTI HA JI WON

Ha Ji Won Resmi Mundur Dari Drama PROMOTHEUS

Pada 10 Oktober, sumber dari TVReport menyatakan bahwa Ha Ji Won telah mendiskusikan semuanya dengan staf produksi dan membuat keputusan akhir untuk tidak muncul dalam drama itu.

Karena salah satu pemeran pentingnya mundur, maka drama ini pun akan mulai casting aktris lain untuk mengisi posisi Ha Ji Won sebagai peran wanita utama.

Dengan demikian pihak MBC sebagai stasiun TV yang akan menayangkan Prometheus, mulai menggelar casting-nya .

Pada hari Kamis, 11 Oktober 2018, agensi yang menjadi tempat bernaung Ha Ji Won sejak 2013 ini juga sudah membuat klarifikasi.

“Dikarenakan waktu dan proses syuting drama yang terus diundur dan semakin tidak sesuai dengan jadwal asli, Ha Ji Won memilih untuk melepas proyek drama Prometheus. Karena telah berbenturan dengan jadwalnya sendiri.”

Jika tak ada perubahan pemeran dan jadwal, drama Promotheus yang tayang di MBC ini siap tayang pada awal 2019.

Well.., doakan saja semoga proses pembuatan Promotheus berjalan lancar, dan sukses untuk proyek berikutnya buat Ha Ji Won!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Siapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis...

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...